Ibu Sandrinna Michelle Sindir Anaknya Pergi ke Apartemen sama Junior Roberts

Purwanti Skornicki, ibu kandung Sandrinna Michelle menyinggung hubungan asmara anaknya dengan Junior Roberts yang disebut sering pergi ke apartemen berdua.

Ibu Sandrinna Michelle Sindir Anaknya Pergi ke Apartemen sama Junior Roberts
Ibu Sandrinna Michelle Sedih Anaknya Pergi ke Apartemen sama Junior Roberts. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@1notf0und__

BaperaNews - Kabar terbaru datang dari dunia hiburan tanah air, khususnya dari aktris muda Sandrinna Michelle. Kabarnya, ia kembali mendapatkan sindiran dari ibunya sendiri, Purwanti Skornicki, melalui akun Instagram.

Ini bukan kali pertama Sandrinna mendapat sindiran dari sang ibu, dan sebelumnya, hubungan ibu dan anak ini memang dikabarkan tidak baik-baik saja.

Pada Rabu (20/12), curhatan Purwanti Skornicki di Instagram mengenai putrinya menjadi viral di TikTok, salah satunya diunggah oleh akun @accounupdet.

Sindiran yang dilontarkan oleh ibu Sandrinna Michelle mengenai hubungan asmara putrinya dengan Junior Roberts, seorang rekan sesama artis, kembali mencuri perhatian.

Ibunda Sandrinna mencurahkan perasaannya terkait hubungan Sandrinna dengan Junior Roberts, yang konon dianggap terlalu dewasa untuk usia sang aktris muda.

Salah satu sindiran menyebutkan bahwa Sandrinna sering "berduaan" di apartemen dengan Junior Roberts, bahkan dikabarkan rela dibawa ke mana saja oleh sang pacar.

Baca Juga : Jika Nikah Lagi, Aura Kasih Punya Permintaan Khusus Pada Calon Suami: Bertemu 3 Kali Seminggu

"Dalam unggahan tersebut, Purwanti menyebut, "Datang ke apartemen, dengan bebas dibawa kemana."

Purwanti Skornicki juga tidak melewatkan kesempatan untuk menyentuh masalah agama. Sandrinna Michelle, yang beragama Islam, diduga tidak menjalankan kewajiban ibadah salat dan dikritik karena dinilai menikmati makanan yang diharamkan dalam agama tersebut.

"Tidak pernah salat, puasa, makan yang haram," ungkap Purwanti.

"Kau lupakan akhirat, kau lupakan seorang Ibu yang telah melahirkan(mu) ke dunia," tegas Purwanti.

Sindiran-sindiran tersebut kemudian disertai dengan pertanyaan-pertanyaan menohok, seperti "Dunia kau genggam saat ini, apakah selamanya kamu akan di puncak tertinggi? Apakah kamu akan selamanya berjaya? Apakah kamu nanti akan sehat selamanya? Apakah uangmu tidak akan pernah habis? Apakah kecantikanmu tidak akan berubah?"

Belum ada tanggapan resmi dari Sandrinna Michelle terkait sindiran yang dilontarkan oleh ibunya.

@baperanews.com Purwanti Skornicki, ibu kandung Sandrinna Michelle menyinggung hubungan asmara anaknya dengan Junior Roberts yang disebut sering pergi ke apartemen berdua #sandrinnamichelle #juniorroberts #terhalangrestu #baperanews ♬ Dawai (From "Air Mata Di Ujung Sajadah") - Fadhilah Intan

Baca Juga : Setelah Diculik Selama 3 Hari, Begini Kondisi Putri Attila Syach