Heboh! Video 3 Gadis Joget Tik Tok Saat Acara Wisuda Di Madrasah

Video yang menampilkan Tiga orang gadis sedang joget Tik Tok di sebuah acara wisuda sekolah islam Madrasah di Pasuruan mendadak viral dan menuai banyak kontroversi!

Heboh! Video 3 Gadis Joget Tik Tok Saat Acara Wisuda Di Madrasah
3 Gadis Joget Tik Tok Saat Acara Wisuda Di Madrasah. Gambar: Tangkapan Layar/ beritasebelas.com

BaperaNews - Tiga gadis berjoget di sebuah acara wisuda sekolah islam Madrasah di Pasuruan, video tersebut tersebar dan viral di Tik Tok, mendapat kecaman dari netizen. Video berdurasi 16 detik awalnya diunggah akun @seputar_pasuruan, video memperlihatkan 3 orang gadis sedang berjoget di atas panggung bertuliskan nama Madrasah yang mengadakan acara wisuda.

Satu dari gadis tersebut memakai celana warna hitam ketat, jaker, masker, kerudung, dan memakai kacamata hitam, sedangkan dua gadis memakai jaket warna terang dan memakai topi di atas kerudungnya.

Mereka berjoget dengan iringan lagu yang sedang viral di Tik Tok dan melakukan gerakan yang kurang pantas dilakukan di sebuah sekolah islam dimana mereka nampak meliuk-liukkan tubunya, penampilannya juga tidak hanya ditonton orang dewasa, namun banyak anak-anak di lokasi.

Video tersebut pun banyak mendapat respon negatif dari netizen, diantaranya :

“Pasuruan terkenal santri kok begini kelakuannya”

“Gurunya bagaimana ini seharusnya bisa memilih acara yang dikreasikan anak didiknya di acara seperti ini”

“Miris ini panitianya bagaimana”

Baca Juga : Polisi Maksimalkan Pengamanan Meski Jokowi Tak Ikut Parade MotoGP

Memang banyak remaja terutama pengguna media sosial Tik Tok dan Instagram sering melakukan jogetan yang hampir sama dengan ketiga gadis tersebut dan dianggap sebagai hal biasa, yang dipermasalahkan warganet ialah karena joget tersebut dilakukan di sebuah Madrasah yang tentunya tidak pantas untuk diisi kegiatan seperti yang dilakukan ketiga gadis tersebut.

Kepala sekolah yang Madrasah Diniyah Al Karim II (tempat dilaksanakannya acara wisuda tersebut), Misbahudin pun akhirnya memberikan keterangan, menurutnya acara tersebut tidak dilakukan oleh pihak Madrasah. “Acara itu bukan acara Madrasah sebagaimana informasi yang beredar, tapi lokasinya itu di Madrasah” ujarnya hari Rabu 16 Maret 2022 dilansir dari beritaJatim.

“Benar kejadian itu terjadi di Madrasah kami, itu waktu acara imtihan hari Selasa 8 Maret 2022, terkait tiga gadis putri yang berjoget dengan music Tik Tok,  hal itu di luar agenda panitia dan ada kelalaian dari panitia dalam mengawasi jalannya acara, harusnya acaranya puisi, baca pidato, wisuda, dan pengajian” lanjutnya.

Misbahun yang juga menjadi panitia acara pun memohon maaf kepada masyarakat atas beredarnya video tersebut,”kami selaku panitia mohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian yang sudah terjadi” tutupnya.

Baca Juga : Simak! Alasan Polisi Hentikan Kasus Penyalahgunaan Narkoba Ardhito Pramono