Viral Sepatu Boots Merah Mirip Astro Boy Seharga Rp 5,3 Juta

Viral di media sosial terdapat sebuah sepatu boots merah merah mirip kartun Astro Boy dan dijual dengan harga Rp 5,3 juta.

Viral Sepatu Boots Merah Mirip Astro Boy Seharga Rp 5,3 Juta
Kolase Foto Sepatu Boots merah Astro Boy. Gambar : Instagram/@poggytheman dan @tommygenesis

BaperaNews - Beberapa hari belakangan ini viral sepatu boots merah mirip Astro Boy yang sangat menarik perhatian para penikmat fashion. Walaupun dianggap hanya sebagai lelucon, sepatu boots tersebut telah dirilis pada 16 Februari 2023.

Koleksi seni yang berlokasi di New York yaitu MSCHF menyebut ini sebagai  "Sepatu kartun untuk dunia tiga dimensi yang keren".

Dalam siaran persnya, MSCHF menyampaikan bahwa, "Apabila Anda menendang seseorang dengan sepatu boots itu maka akan bunyi suara 'boing!'" (bunyi sesuatu yang memantul). 

Harga sepatu Astro Boy dijual dengan harga US$350 atau sekitar Rp5,3 juta. Meskipun dijual dengan harga yang fantastis, namun netizen mengungkapkan rasa penasaran mereka dan keinginannya untuk dapat memiliki sepatu Astro Boy tersebut.

Baca Juga : Indomie Luncurkan Jaket Dan Kaos Mirip Bungkus Kaldu Ayam Seharga Rp1,7 Juta

Salah seorang netizen mengungkapkan di kolom komentar Instagram MSCHF bahwa ia perlu untuk mengamankan sepasang sepatu mirip Astro Boy tersebut, ia berharap sepatu bootsnya tidak terjual habis. Selain itu, ada juga seorang netizen yang bertanya apakah sepatu mirip Astro Boy bisa dikirim melalui pengiriman internasional.

Akan tetapi, terdapat beberapa netizen di kolom komentar tersebut yang mengingatkan insiden sepatu boots merah mirip Astro Boy itu. Ada sebuah video di TikTok menunjukan seorang pria yang memakai sepatu boots merah. Namun, ia tersebut sangat kesulitan untuk melepas sepatu boots dan terpaksa meminta bantuan teman untuk menariknya.

Pria tersebut tengah berada di dalam sebuah toko di New York. Bahkan pria itu sampai harus berbaring, kemudian mengangkat kakinya dan temannya berusaha menarik sepatu boots merah mirip Astro Boy tersebut agar lepas.

Diketahui sebelumnya MSCHF juga sempat merilis sebuah sepatu yang bertema 'Satan Shoes'. Sepatu tersebut adalah proyek kolaborasi bersama antara MSCHF dengan penyanyi Lil Nas X. Sepatu Satan Shoes sebetulnya ialah sepatu Air Max 97 berwarna merah dan hitam dengan tetesan darah manusia di solnya.

Baca Juga : Baju Putih Ajaib, Desain Baju Jepang Anti Noda Khusus Penggemar Ramen