Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Burundi: Paling Murah Rp 125 Ribu!

Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Burundi telah mulai dijual sejak Rabu (22/3). Berikut daftar harga tiket FIFA Matchday Indonesia vs Burundi sesuai kelas/kategori.

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Burundi: Paling Murah Rp 125 Ribu!
Harga Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Burundi. Gambar : Antara Foto/Dok. Sigid Kurniawan

BaperaNews - Tiket Timnas Indonesia vs Burundi pada FIFA Matchday telah mulai dijual. Tiket termurah harganya Rp 125 ribu. Duel Indonesia vs Burundi digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ada dua laga yang dimulai pada Sabtu (25/3) dan laga kedua Selasa (28/3).

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe mengungkap berbagai pilihan harga tiket FIFA Matchday Indonesia vs Burundi sesuai kelas/kategori.

Harga tiket Indonesia vs Burundi di kelas VIP ialah Rp 400.000, di samping VIP Rp 174.000, sedangkan di tribun utara, selatan, timur Rp 125.000.

Pembelian tiket Indonesia vs Burundi bisa dilakukan secara online di tiket.com atau di laman resmi PSSI.

“Salam satu bangsa. Info harga tiket FIFA Matchday Indonesia vs Burundi VIP Rp 400.000. Samping VIP Rp 175.000, dan tribun Rp 125.000. Pembelian di laman tiket.com atau di laman PSSI” tutur Budiman pada Selasa (21/3).

Penjualan tiket Indonesia vs Burundi sudah mulai bisa dilakukan sejak Rabu (22/3), tiket tahap pertama dikeluarkan sebanyak 15 ribu.

Timnas Indonesia saat ini sedang melaksanakan pemusatan latihan, 28 pemain telah dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong. Terbaru Stefano Lilipaly ikut bergabung dan Egy Maulana harus absen karena cedera.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Piala Dunia U-20 2023 Indonesia, Diikuti 24 Timnas!

Terkait laga, salah satu pemain Timnas Indonesia Elkan Baggot mengaku sudah siap dan akan lakukan yang terbaik. “Latihannya berjalan dengan baik, ini latihan pertama kali sebagai full tim, segalanya baik. Menyenangkan untuk bisa berkumpul dengan seluruh teman tim” tutur Elkan.

Laga ini ialah sebagai salah satu persiapan sebelum Piala Asia yang akan diikuti timnas Indonesia tahun 2024 mendatang.

Harga Tiket Indonesia vs Timnas Burundi :

  • VIP Rp 400.000
  • Samping VIP Rp 175.000
  • Tribun Rp 125.000

Pembelian tiket Indonesia vs Burundi secara online bisa melalui website  www.pssi.org dan www.tiket.com. Laga dimulai pada jam 20.0 WIB, diharapkan penonton bisa hadir sebelum jam mulai laga.

Bagi Anda yang tidak sempat membeli tiket FIFA Matchday Indonesia vs Burundi, Anda bisa saksikan siaran langsungnya di Indosiar atau streaming di Vidio.

Syarat Pembeli Tiket Timnas Indonesia vs Burundi 

Dilansir dari laman tiket.com, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi fans atau suporter yang hendak menonton langsung laga Timnas Indonesia vs Burundi yaitu:

  • Telah vaksin Covid-19 minimal dosis kedua
  • Memakai masker ketika berada di venue stadion
  • Menjaga protokol kesehatan dan ketertiban selama pelaksanaan laga
  • Membawa kartu identitas untuk verifikasi tiket yang dibeli

Baca Juga : Jelang Piala Dunia U-20, Gubernur Bali Tolak Timnas Israel Main di Bali