Frustasi Gaji Di FK Senica, Egy Maulana Dan Witan Pulang Ke Indonesia

Witan Sulaeman dan Egy Maulana kabarnya sudah berada di Indonesia dan memilih keluar dari FK Senica terkait masalah tunggakan gaji!

Frustasi Gaji Di FK Senica, Egy Maulana Dan Witan Pulang Ke Indonesia
Egy Maulana Dan Witan. Gambar: Instagram.com/@egymaulanavikri

BaperaNews - Witan Sulaeman dan Egy Maulana kabarnya sudah berada di Indonesia, mereka memilih keluar dari FK Senica karena ada masalah tunggakan gaji dimana gaji mereka selama beberapa bulan belum juga dibayarkan. Kabar tersebut datang dari media luar dari Slovakia, Esencia Hry, masalah tunggakan gaji disebut jadi alasannya.

“Egy dan Witan kini sudah tidak berada di Slovakia, menurut informasi yang kami dapatkan, mereka sudah terbang dan pulang ke negaranya di Indonesia, beberapa supporter bahkan menyusul Egy Maulana hingga ke Qatar” tulis media tersebut.

Sebelumnya Egy Maulana dan Witan tidak masuk dalam daftar pemain FK Senica di liga Slovakia selama dua kali, kedua pemain tersebut mulai absen ketika FK Senica kalah 0-1 dari Zemplin Michalovche di matchday ketujuh grup degradasi hari Sabtu 23 April 2022.

Absennya mereka berdua hingga dua kali pertandingan pun membuat tanda tanya besar dimana mereka biasanya jadi pemain utama atau line up FK Senica, kabarnya mereka memutuskan untuk mundur sebelum kontrak mereka berakhir.

Masalah keuangan saat ini memang sedang dihadapi oleh klub bola FK Senica, hal ini juga mempengaruhi prestasi dan pencapaian mereka, saat ini mereka sedang berjuang di babak playoff degradasi liga Super Slovakia.

Baca Juga: Mario Aji Cetak Sejarah Usai Tercepat Di FP2 MotoGP Portugal

Hingga kabar ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Egy Maulana maupun Witan, juga dari pihak klub FK Senica belum memberikan penjelasan langsung tentang masalah ini.

Sementara itu dari dunia pembalap Indonesia, Mario Aji yang jadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang Moto3 Portugal akan mulai start urutan kedua di Sirkuit Algarve hari ini Minggu 24 April 2022, hal ini karena ia mencatat waktu tercepat 2 menit 03,9720 detik di sesi latihan bebas hari Sabtu kemarin 23 April 2022.

Start kedua inipun menjadi bukti bahwa Aji bukanlah jago kandang yang bisa tampil baik di rumah sendiri yakni di MotoGP Mandalika Maret lalu, melainkan ia memang sosok pembalap muda memiliki kemampuan baik dimanapun ia membalap. Ajang Moto2, Moto3, dan MotoGP Portugal bisa Anda saksikan siaran langsungnya di Trans7 sesuai jadwal yang sudah dirilis. Babak race utama akan diadakan hari ini Minggu 24 April 2022.

Baca Juga : Hasil FP1 MotoGP Portugal, Marc Marquez Tercepat