Danramil 05/Padang Bolak Hadiri Pemberian Paket Lebaran Kepada Para Tukang Becak

Dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Kapten Cpl Mahmud Salim Nasution membagikan paket lebaran yang disumbangkan oleh Penjabat Bupati kepada tukang becak di Kota Gunungtua.

Danramil 05/Padang Bolak Hadiri Pemberian Paket Lebaran Kepada Para Tukang Becak
Danramil 05/Padang Bolak Hadiri Pemberian Paket Lebaran Kepada Para Tukang Becak. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Kapten Cpl Mahmud Salim Nasution, Danramil 05/Padang Bolak, menghadiri acara penyerahan paket lebaran kepada para tukang becak di Alun-alun Kota Gunungtua pada Jumat, (5/4).

Paket tersebut merupakan sumbangan dari Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, SSTP, MM, Penjabat Bupati Padang Lawas Utara, yang diwakilkan kepada Plh. Sekretaris Daerah, Makmur Harahap, ST, MM. Acara ini diadakan sebagai bagian dari perayaan Idulfitri 1445 H.

Paket Lebaran yang terdiri dari uang tunai dan sirup diberikan kepada 200 tukang becak. Makmur Harahap berharap bantuan tersebut dapat membantu mereka dalam merayakan Ramadan dan menyambut Idulfitri.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, termasuk Plh Sekda Makmur Harahap, para asisten, staf ahli, pimpinan OPD, serta kepala bagian dan kepala bidang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, beserta tamu undangan lainnya.

(Haryan Harahap)