Denise Chariesta Klarifikasi Konten Menyusui yang Dianggap Vulgar

Konten menyusui Denise Chariesta menjadi perbincangan publik sebab dianggap sangat vulgar. Mendengar hal tersebut Denise langsung memberikan klarifikasi.

Denise Chariesta Klarifikasi Konten Menyusui yang Dianggap Vulgar
Denise Chariesta Klarifikasi Konten Menyusui yang Dianggap Vulgar. Gambar : Instagram/@denisechariesta91

BaperaNews - Denise Chariesta, mendapati dirinya menjadi perhatian publik setelah salah satu videonya yang menampilkan adegan menyusui tanpa sensor viral di Twitter.

Konten menyusui Denise Chariesta tersebut memicu kontroversi di kalangan pengguna internet dan mendapat reaksi keras dari warganet.

Denise Chariesta merespons kontroversi tersebut dengan rasa marah, mengklaim bahwa video yang kontroversial seharusnya dianggap sebagai upaya untuk memberikan edukasi, terutama bagi mereka yang tidak memiliki suster laktasi.

Meskipun niat baiknya untuk memberikan edukasi diakui, respons dari warganet justru membuat Denise merasa terpukul. Dalam klasifikasinya, Denise menegaskan bahwa video tersebut seharusnya disensor dan merupakan kekeliruan teknis.

"Video yang di YouTube gue itu yang beredar viral di Twitter, itu niat gue mau edukasi. Enggak semua orang punya suster laktasi, makanya gue niatnya buat konten edukasi menyusui. Gue mau berubah menjadi lebih baik, tapi sekarang tenang saja, gue sudah enggak mungkin bikin video DBF lagi," ungkap Denise dengan nada kesal.

Namun, reaksi keras dari warganet ternyata berdampak serius pada kondisi psikologis Denise dan bahkan berimbas pada produksi air susu ibunya (ASI). Dengan ekspresi kesal, Denise mengungkapkan bahwa ASI-nya sudah tidak keluar lagi akibat stres yang dialaminya.

Baca Juga : Denise Chariesta Kena Hujat, Disebut Salah Beri Asi ke Baby DC

"Sudah enggak mungkin gue bikin video DBF lagi, kenapa? ASI gue sudah enggak keluar lagi. Puas lu sekarang lu? ASI gue sudah enggak keluar lagi. Jadi, sekarang gue enggak mungkin kasih edukasi lagi buat bikin video DBF-DBF lagi, enggak bakal gue kayak gitu. Puas lu sekarang?" lanjut Denise.

Denise menegaskan bahwa fokus utamanya adalah edukasi, bukan mencari kontroversi. Ia membantah bahwa video tersebut sengaja tidak disensor dan menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan kesalahan teknis.

"Gue bikin konten yang memang ingin gue berubah, gue enggak mau kayak dulu lagi, makanya gue mau ganti konten gue jadi konten edukasi. Cuma gue bingung orang salah ngerti, ngatain hitam segala macam, semua orang juga gitu kalau lahiran. Lu pikir gue sengaja?" tanya Denise.

Denise Chariesta menyatakan bahwa jika sengaja, video tersebut sudah seharusnya disensor oleh editor. Ia juga menjelaskan bahwa ia tidak ingin anaknya melihat konten menyusui yang tak disensor di platform YouTube miliknya.

Dengan nada frustrasi, Denise menunjukkan kondisi pompa ASI-nya yang tidak menghasilkan ASI meskipun sudah memompanya, sebagai bukti stres yang dialaminya akibat peristiwa kontroversial ini.

@baperanews.com Denise Chariesta, mendapati dirinya menjadi perhatian publik setelah salah satu videonya yang menampilkan adegan menyusui tanpa sensor viral di Twitter #denisechariesta #viral #baperanews ♬ Gwenchana ku menahan rasa sakit - Shanoon music

Baca Juga : Denise Chariesta Langsung Live Jualan Usai Operasi Melahirkan Anak