Buntut Perselingkuhan, Syahnaz dan Rendy Bakal Diboikot KPI

KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) menanggapi permintaan warganet untuk memboikot Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett setelah dugaan perselingkuhan yang melibatkan keduanya.

Buntut Perselingkuhan, Syahnaz dan Rendy Bakal Diboikot KPI
Buntut Perselingkuhan, Syahnaz dan Rendy Bakal Diboikot KPI. Gambar : Instagram.com/@syahnazs

BaperaNews - Imbas dugaan perselingkuhan artis dan aktor yang sama-sama sudah punya pasangan dan anak, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, banyak warganet meminta keduanya diboikot dari sinetron Indonesia karena dianggap memberi citra buruk untuk kehidupan artis.

Warganet juga menyebut adanya perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett ini menjadi gambaran tontonan di TV Indonesia makin tidak bermutu.

Menjawab keluhan warganet tersebut, pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) pun buka suara tentang permintaan Syahnaz dan Rendy diboikot KPI. Menurut Anggota Pengawas KPI Aliyah, saat ini KPI tidak punya hak untuk memboikot artis yang tampil di TV, KPI hanya sebagai pengawas saja.

“Perlu saya sampaikan, tugas KPI hanya mengawasi saja, tidak bisa untuk memboikot artis seperti permintaan Syahnaz dan Rendy diboikot KPI. Sepenuhnya hal itu jadi kewenangan Lembaga TV atau radio yang mengontrak artis tersebut. Jadi kalau infotainment menayangkan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, itu tetap mengikuti aturan yang ada” kata Aliyah. 

“Tentang kasus Syahnaz selingkuh ini, kami tau hal ini membuat masyarakat kecewa karena keduanya adalah public figure. Kami harap public figure bisa berikan contoh yang baik untuk masyarakat. Jadi, kami tidak bisa mengabulkan permintaan Syahnaz dan Rendy diboikot KPI” imbuhnya.

Baca Juga : Terungkap! Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Sejak Juli 2022

Sebelumnya viral Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett membongkar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz mulai dari chat hingga bukti lainnya. Nayoan sangat terpukul dan merasa ditipu lantaran ia sempat dekat dengan Syahnaz, menceritakan masalah rumah tangganya pada Syahnaz. Namun ternyata Syahnaz selingkuh sendiri dan mengkhianatinya.

Nayoan enggan memberi maaf lagi pada keduanya. Sebelumnya Nayoan dan Jeje, suami Syahnaz sudah pernah memberi maaf untuk mereka dan mereka berjanji tidak akan mengulanginya. Namun pada kenyataannya, keduanya kembali berselingkuh.

“Gak mau damai, dari Februari sudah aku kasih waktu katanya mau berubah, dia butuh waktu bilangnya, tapi ga berubah. Awalnya mereka lebih ke baper, casual aja gitu karena sama-sama tahu sudah punya pasangan” kaya Nayoan.

Menurut Nayoan, selain karena Rendy Kjaernett yang baper, perselingkuhan juga terjadi karena Syahnaz merasa tidak lagi mendapat apa yang dia inginkan dari Jeje, kehidupan rumah tangga mereka tak lagi harmonis.

“Kalau si Syahnaz selingkuh itu sempat bilang rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi, walaupun kalau di kamera di konten kelihatannya happy gitu kan, mungkin ya kurang menantang” pungkas Nayoan.

Baca Juga : Viral Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett Tersebar!