Bio One Cium Jefri Nichol di Red Carpet, Ucap Kata Sayang!

Kejutan manis di balik layar 'Pertarungan The Series 2': Bio One dan Jefri Nichol membagikan momen kemesraan. Simak selengkapnya di sini!

Bio One Cium Jefri Nichol di Red Carpet, Ucap Kata Sayang!
Bio One Cium Jefri Nichol di Red Carpet, Ucap Kata Sayang!. Gambar : Instagram/@bojvoyej

BaperaNews - Bio One dan Jefri Nichol, dua aktor yang tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia, dipertemukan dalam premier series aksi thriller, "Pertarungan The Series 2". Series ini merupakan kelanjutan dari film "Pertarungan" yang juga dibintangi oleh Jefri Nichol. 

Sesi red carpet dimulai pada pukul 17.00 WIB di sebuah venue yang dipadati oleh penggemar setia. Bio One tiba terlebih dahulu dengan penampilan kemeja putih yang dipadukan dengan rok dan kacamata hitam. Tak lama kemudian, Jefri Nichol muncul bersama dengan Graciella Abigail, salah satu rekan sesama aktor.

Jefri Nichol tiba sambil menggandeng Graciella dan dengan ramah memperkenalkan rekan-rekannya kepada awak media. Ketiganya kemudian menjalani sesi photoshoot.

Saat Bio One dan Jefri Nichol berpose bersama. Keduanya beradu pose bak musuh bebuyutan yang tampak siap menghadapi pertarungan. Di tengah tensi yang memuncak, Bio One tiba-tiba mencium kening Jefri Nichol. 

Baca Juga: Ngegas Gegara Diledek, Jefri Nichol Ancam Netizen: Bapak Lu Gue Bikin Cacat!

Tidak lama kemudian, suasana kembali tenang ketika Bio One dan Jefri Nichol saling berpelukan.

Dalam komentarnya, Bio One mengungkapkan alasan di balik aksinya tersebut. Ia menyatakan bahwa ia sangat menyayangi Jefri Nichol sehingga momen ciuman kening itu adalah sebuah ungkapan kasih sayang. 

Premier series "Pertarungan The Series 2" ini bukan hanya menjadi acara yang ditunggu-tunggu, tetapi juga menjadi momen kejutan manis pada dua aktor muda, Bio One dan Jefri Nichol.

Penonton pun dibuat penasaran dengan film ini, apalagi kabarnya Bio One akan bermusuhan dengan Jefri Nichol.

@baperanews.com Bio One dan Jefri Nichol, dua aktor yang tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia, dipertemukan dalam premier series aksi thriller, "Pertarungan The Series 2". Series ini merupakan kelanjutan dari film "Pertarungan" yang juga dibintangi oleh Jefri Nichol. #jefrinichol #bioone #pertarungantheseris ♬ original sound - rannunn ????????

Baca Juga: Pamer Berciuman Dengan Laki-Laki, Jefri Nichol Bantah Dirinya Gay