BAPERA Maluku Utara Bagikan Ratusan Paket Sembako!

DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Maluku Utara melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di kelurahan Marikurubu, Kota Ternate,  Senin (25/4/22).

BAPERA Maluku Utara Bagikan Ratusan Paket Sembako!
BAPERA Maluku Utara Bagikan Ratusan Paket Sembako! Gambar : Istimewa

BaperaNews - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Maluku Utara melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di kelurahan Marikurubu, Kota Ternate,  Senin (25/4).
 
Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh ketua DPD BAPERA Maluku Utara, Edi Langkara dan dipusatkan di Masjid Nurul Yaqin, kelurahan Marikurubu.
 
Edi Langkara ketua DPD BAPERA Maluku Utara menyampaikan, kegiatan hari ini dalam rangka silaturahmi dan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Marikurubu, kecamatan Ternate Tengah.

Baca Juga: Bapera Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Santuni Puluhan Anak Yatim
 
“Walaupun tidak banyak, semoga rezeki yang dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan pemberian sedekah kepada badan Imam Sarah bisa bermanfaat. Jangan dilihat dari besar kecilnya tapi dilihat pemanfaatan yang diberikan” kata Elang.
 
Bupati Halteng sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar itu juga menambahkan bahwa pembagian sembako ini merupakan yang ke 9 kali dan itu akan dilakukan di Kabupaten/Kota lainnya.
 
“Selanjutnya, akan dilakukan pembagian Sembako di Tidore, Tobo dan Kabupaten Kepulauan Sula dan bahkan di 10 Kabupaten/Kota di Maluku Utara. Dan ini merupakan ke 9 kali dilakukan pembagian sembako di Kota Ternate” ungkapnya. 
 
Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim