Astra Buka Lowongan Kerja Dengan Program Pengembangan Ekstensif

Astra buka lowongan kerja beberapa posisi dan program training bagi para fresh graduate yang ingin berkarir di Astra, Simak informasi lebih detailnya!

Astra Buka Lowongan Kerja Dengan Program Pengembangan Ekstensif
Astra buka lowongan kerja dengan program pengembangan ekstensif. Gambar : JP/Courtesy of Astra International

BaperaNews - Audit and Risk Development Program ialah program pengembangan yang berjalan ekstensif selama 11 bulan dengan didesain untuk melengkapi kemampuan kompetensi komprehensif baik itu teknikal perilaku dan menyiapkan insan Astra untuk jadi auditor yang kompeten dan kredibel.

Program berisi pelatihan eksklusif dengan mentor dari para petinggi Astra Group, berbagi pengalaman dengan lintas perusahaan dan lintas fungsi, serta training dan knowledge sharing dari beragam anak bisnis perusahaan Astra.

Sebab itu, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi, antara lain bersedia keliling Indonesia dan siap ditempatkan dimanapun lokasi Grup Astra berada, memiliki kemampuan interpersonal dan analisa yang baik, mampu menunjukkan kualitas diri pada pembelajaran lanjutan, agile, dan persisten.

Selain itu, juga wajib mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Fresh graduate dipersilahkan melamar, namun diutamakan yang memiliki minimal 1 tahun bekerja dan memiliki minat pada bidang audit dan manajemen resiko.

Baca Juga : Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja Dengan Sistem PKWT, Simak Syarat Dan Posisinya

Sedangkan pelamar yang telah lulus kuliah diutamakan dari jurusan Ekonomi, Bisnis, Teknik, Teknologi Informasi, Matematika, atau Statistik dengan IPK minimal 3,0.

Lowongan kerja selanjutnya ialah di program pengembangan ekstensif yang kelak akan ditempatkan jadi professional HC, program ini ialah Human Capital Trainee Batch 10 pada Februari – Desember 2023.

Selanjutnya ada lowongan Senior S/5 Hana Finance Accounting, iOS Senior Developer Senior, IT Security, DevOps Lead, Data Architect, Environmental and Sosial Responsibility, dan  UI/UX Lead FullStack Developer Lead.

Tugas Environmental and Social Responsibility ialah melakukan studi manajemen, menyusun aturan terkait manajemen energi, dan melakukan kajian serta audit energi.

Untuk bisa mendapatkan beragam pekerjaan tersebut, pelamar diwajibkan memiliki pendidikan terakhir S1 atau S2 semua jurusan, punya pengalaman minimal dua tahun di bidang yang sama, memiliki integritas dan minat mampu menyusun data dan menganalisis, dapat melakukan presentasi dengan komunikasi yang baik, memiliki wawasan tentang isu global, dan lainnya.

Lowongan kerja di Astra bisa diakses melalui link https://career.astra.co.id/lowongan. atau klik disini.

“Di Astra kami merangkul dan mengembangkan talenta muda, namun, kami butuh individu yang berpengalaman dan berjiwa kepemimpinan. Kami membuka kesempatan yang sama baik untuk talenta muda maupun professional. Pilih kategori yang sesuai dengan pengalaman kerjamu. Mulai perjalanan karirmu bersama kami!” tulis Astra di websitenya.

Baca Juga : PT KAI Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA Dan D3, Simak Syarat Dan Cara Daftar!