Anies-Cak Imin Bentuk Tim Pemenangan, Ini Daftar Nama Anggota Baja Amin!

Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies-Cak Imin, membentuk tim pemenangan 'BAJA AMIN' (Badan Pekerja Anies-Imin) untuk menggantikan peran tim delapan sebelumnya.

Anies-Cak Imin Bentuk Tim Pemenangan, Ini Daftar Nama Anggota Baja Amin!
Anies-Cak Imin Bentuk Tim Pemenangan, Ini Daftar Nama Anggota Baja Amin. Gambar : Instagram/@aniesbaswedan

BaperaNews - Bakal capres Anies-Cak Imin membentuk tim pemenangan untuk Pemilu 2024 yang diberi nama “BAJA AMIN” (Badan Pekerja Anies-Imin) menggantikan tik delapan yang sebelumnya ditetapkan untuk pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tersebut.

“Ke depannya ada BAJA AMIN yang akan jadi badan untuk mensinkronkan dan konsolidasi antara unsur dalam koalisi menggantikan peran yang kemarin dikerjakan tim delapan” ujar Anies Baswedan hari Jumat (22/9).

Sebelumnya KPP membentuk kelompok kerja untuk menangkan Anies-Cak Imin di Pemilu 2024 dan sudah lakukan pembahasan terkait sejumlah langkah menuju kemenangan.

BAJA AMIN akan konsolidasikan semua unsur kemenangan agar sinkron dan searah sehingga KPP lebih optimis dan pekerjaan tim pemenangan bisa dilakukan lebih intens.

“Pertemuan tadi malam adalah pertemuan dimana semua langkah yang sudah kita kerjakan di perwakilan baik di Partai NasDem, PKB, PKS, capres, cawapres kemudian sema dikonsolidasikan agar sinkron dan searah semuanya ke langkah pemenangan. Jadi sifatnya tadi konsolidasi dan kita makin optimis” imbuhnya.

Tim pemenangan BAJA AMIN berisi 3 orang dari tiap partai, ada juga perwakilan dari Anies Baswedan sebagai capres dan Cak Imin dari cawapres. Tidak dijelaskan apa saja yang akan dilakukan BAJA AMIN namun Anies menegaskan tim pemenangannya sudah siap. 

Baca Juga : Dipilih Jadi Ketua Timses Anies-Cak Imin, Najwa Shihab: Saya Tak Mau Terlibat

“Semua komunikasi lewat ini karena mereka semua yang nanti mewakili masing-masing pihak baik komunikasi internal maupun eksternal. Pada waktunya tim pemenangan yang lengkap akan diumumkan dan kita sudah siap tinggal memastikan semua unsur tuntas baru akan kita umumkan. Nanti ada yang jadi penasehat, kemarin ketiganya berada di tim Delapan sekarang menjadi penasehat kita”pungkas Anies Baswedan.

Daftar tim di BAJA AMIN Anies-Cak Imin:

  • Partai Nasdem

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya, Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Nasdem Suyoto, dan Ketua DPP Pemenangan Pemilu wilayah Jawa Timur Dossy Iskandar

  • PKB

Wasekjen PKB Syaiful Huda, Koordinator Bidang Pencalegan DPP PKB Nihayatul Wafiroh, dan Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim

  • PKS

Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) PKS BS Wibowo, dan Direktur Saksi Nasional DPP PKS Moh Rozaq Asyhari

Tim yang mewakili Anies Baswedan ialah Jubir Sudirman Said, Naufal Firman, dan Novita Dewi sedangkan tim yang mewakili Cak Imin belum diumumkan karena Cak Imin belum membeberkan nama tersebut.

@baperanews.com Bakal capres Anies-Cak Imin membentuk tim pemenangan untuk Pemilu 2024 yang diberi nama “BAJA AMIN” (Badan Pekerja Anies-Imin) menggantikan tik delapan yang sebelumnya ditetapkan untuk pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tersebut. #aniesbaswedan#cakimin#pilpres2024#baperanews ♬ News - AShamaluevMusic

Baca Juga : Perlukah Pinjaman Online Dibahas Capres Prabowo, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo?