Alasan Drama Big Mouth Raih Rating Tinggi Dan Ramai Diperbincangkan

Drama Korea Big Mouth raih rating tinggi meski baru beberapa episode, simak alasan drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD begitu ramai diperbincangkan

Alasan Drama Big Mouth Raih Rating Tinggi Dan Ramai Diperbincangkan
Alasan drama Big Mouth raih rating tinggi. Gambar : Instagram/@mbcdrama_now

BaperaNews - Baru memasuki episode 9, Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD sudah melampaui rating 10 persen sejak episode pertama. Drama bertajuk ‘Big Mouth’ ini tayang pertama kalinya pada 29 Juli 2022 lalu.

Pada saat perilisannya tersebut, rating drama Big Mouth mencapai angka 10 persen dan terus meningkat pada episode - episode selanjutnya.

Pada yang terbaru drama Big Mouth meraih rating 11,5 persen pada episode 9 yang tayang Jumat (26/8) malam.

Drama Korea yang dapat ditonton di platform Disney+ Hotstar pada hari Jumat dan Sabtu jam 22.00 WIB. Kini Big Mouth selalu menjadi trending topik di media sosial utamanya Twitter setiap penayangan episode terbarunya.

Film drama Big Mouth yang menggabungkan tiga genre sekaligus yakni misteri, thriller, dan hukum sukses membuat penonton penasaran dengan teka-teki terkait siapakah identitas asli dari Big Mouse. Bahkan, penonton kini penasaran dan membuat beragam teori mengenai drama ini hingga menebak sosok Big Mouse setelah penayangan episode 5 pada Jumat (12/8).

Baca Juga : Film Baru Disney Hotstar+ Bulan September, Mulai Thor: Love and Thunder Hingga Tierra Incognita

Rating Big Mouth tersebut berhasil dicapai tak lain berkat para pemain yang melakukan pekerjaan luar biasa dari akting mereka.

Ditambah lagi, Big Mouth merupakan drama comeback Lee Jong Suk setelah tiga tahun bintangi Romance is a Bonus Book. Aktingnya memuaskan kerinduan dari para penggemar yang lama tak melihat Lee Jong Suk usai vakum menjalani wajib militer.

Selain Lee Jong Suk, akting Yoona SNSD juga menarik banyak perhatian. Pasalnya, ini pertama kalinya Yoona memerankan karakter sebagai istri Changho, Go Miho. Meskipun karakternya suka marah-marah, dia tidak ragu terjun untuk membantu suaminya yang terjebak dalam bahaya.

Sementara Park Chang Ho berpura-pura menjadi Big Mouse untuk bertahan hidup, Big Mouth asli masih aktif menjalankan misinya. Park Chang Ho terus berusaha menemukan siapa Big Mouse yang sebenarnya. Sebab itu, setiap karakter dicurigai tak terkecuali dari keluarganya Chang Ho sendiri.

Film drama Big Mouth juga melibatkan penulis populer Korea, Jang Young Chul yang diketahui membuat beberapa drakor tenar seperti Vagabond dan Empress Ki.  

Selain itu film Big Mouth melibatkan sutradara yang punya banyak pengalaman, Oh Chung Hwan. Sejumlah drama populer yang pernah ia garap antara lain, Hotel Del Luna serta Start-Up yang sempat viral pada 2020 lalu. 

Baca Juga : Syuting Insidious 5 Selesai, Siap Tayang Tahun Depan!