Ajudan Prabowo Ternyata Baru Putus dari Pacarnya Saat Digebet Nikita Mirzani

Dalam sebuah video TikTok, Afnan Feby mengumumkan berakhirnya hubungannya dengan Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo. Baca selengkapnya di sini!

Ajudan Prabowo Ternyata Baru Putus dari Pacarnya Saat Digebet Nikita Mirzani
Ajudan Prabowo Ternyata Baru Putus dari Pacarnya Saat Digebet Nikita Mirzani. Gambar : Kolase Instagram

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari hubungan Rizky Irmansyah, ajudan pribadi Prabowo Subianto, dengan kekasihnya, Afnan Feby. Mereka kini dikabarkan telah berpisah, mengakhiri hubungan asmaranya.

Informasi ini terungkap melalui unggahan video di akun TikTok pribadi Afnan Feby. Dalam video tersebut, Afnan menjawab pertanyaan dari seorang warganet yang menanyakan status hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

"Wah, mau tanya nih kak. Sudah putus belum sama Rizky sebelum dekat sama Kakak Nikita? Mohon dijawab kak," tanya warganet tersebut.

Tanpa banyak kata, Afnan memberikan jawaban yang mengejutkan. "Hehehe...baru dua hari yang lalu," jawab Afnan sambil menambahkan emotikon salam.

Meskipun tidak dijelaskan secara rinci, diduga kedekatan Rizky dengan artis Nikita Mirzani menjadi salah satu penyebab putusnya hubungan mereka. Beberapa kali Rizky terlihat bersama Nikita Mirzani, bahkan mereka tak ragu membagikan momen mesra mereka di media sosial.

Baca Juga: Nikita Mirzani Keciduk Suap-suapan dengan Rizky Ajudan Prabowo

Bergandengan tangan dan saling memberi suapan makanan, kedekatan mereka terlihat jelas. Sebuah video yang memperlihatkan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah bergandengan tangan diunggah di media sosial TikTok pada akhir Januari lalu.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi apakah Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah sudah resmi berpacaran.

Keputusan untuk berpisah antara Rizky dan Afnan menimbulkan tanda tanya bagi banyak pihak. Namun, hal ini menjadi pembicaraan hangat karena kedekatan Rizky dengan seorang artis Nikita Mirzani.

Rizky Irmansyah sendiri dikenal sebagai ajudan Prabowo Subianto. Sementara itu, Afnan Feby, meskipun belum begitu dikenal publik, menjadi perhatian karena hubungannya dengan Rizky.

Baca Juga: Viral! Ajudan Bupati Kutai Barat Aniaya Sopir Truk