We The Fest 2023 Bakal Digelar Juli, Intip Bocoran Line Upnya!

Festival musik tahunan yakni We The Fest 2023 akan kembali hadir di Indonesia dan digelar selama 3 hari pada Juli mendatang.

We The Fest 2023 Bakal Digelar Juli, Intip Bocoran Line Upnya!
We The Fest 2023 akan dilaksanakan pada Juli 2023. Gambar : Instagram/@we.the.fest

BaperaNews - We The Fest yang merupakan sebuah festival musik tahunan akan kembali hadir di Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini dikabarkan akan dilaksanakan pada Juli 2023 mendatang.

Informasi We The Fest 2023 diketahui dari media sosial We The Fest pada Senin (06/02). Lalu kapan We The Fest 2023 di mulai? Diketahui We The Fest 2023 baru saja mengumumkan tanggal pelaksanaannya selama tiga hari secara offline pada 21, 22, dan 23 Juli 2023.

Brand Consultant Ismaya Live yakni Sarah Deshita mengungkapkan bahwa pihaknya baru mengumumkan terkait jadwal acaranya saja. Ia kemudian meminta kepada publik untuk dapat menunggu perilisan daftar list musisi Tanah Air atau mancanegara yang akan mengisi festival musik tersebut secara berkala.

Info Line Up We The Fest 2023

Dalam keterangan pers tersebut, Sarah Deshita menjelaskan bahwa tanggal pelaksanaan We The Fest 2023 telah diumumkan.

Baca Juga : Jadwal Konser Februari 2023 Di Berbagai Kota Besar Di Indonesia

Selanjutnya untuk nama-nama musisi besar yang berasal dari mancanegara maupun Tanah Air juga akan segera diumumkan oleh penyelenggara We The Fest 2023. Untuk mendapat informasi line up We The Fest 2023 akan di umumkan lewat akun Instagram, Follow akun Instagram Bapera News dengan klik disini agar tak ketinggalan berita terkait We The Fest 2023

Sebagai informasi, festival musik We The Fest ini telah dilaksanakan sejak tahun 2014 lalu dengan mengundang banyak sekali musisi yang menarik.

Akan tetapi, festival musik We The Fest tersebut sempat terhenti berjalan secara offline selama 2 (dua) tahun lantaran imbas dari wabah pandemi Covid-19 dan baru bisa diselenggarakan lagi secara offline pada tahun lalu (2022).

Bocoran Line Up We The Fest 2023

Pada tahun lalu, We The Fest ini diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Selatan dengan menghadirkan banyak musisi mancanegara.

Untuk mengetahui bocoran line-upnya, tentu We The Fest tahun ini tak akan jauh berbeda dengan tahun lalu yang mengundang berbagai artis populer di Indonesia dan beberapa musisi.

Pada hari pertama We The Fest 2022 dimeriahkan oleh Jackson Wang, Pink Sweats, Monkey to Millionaire, Bag Raiders, Afgan, Lyodra, Beeabadoobee, What So Not, Ardhito Pramono, Teddy Adhitya, Pamungkas, Sore, Danilla, Bilal Indrajaya, dan Petra Sihombing.

Pada hari kedua, acara We The Fest 2022 dimeriahkan oleh CL, Zack Tabudlo, Dipha Barus, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati, Hursa, Hondo, Perunggu, Offset, R3hab, dan Surf Mesa.

Sementara itu pada hari terakhir, festival musik We The Fest 2022 diisi oleh Jeremy Zucker, Swae Lee, Dewa 19 feat Ello, Snake Hips, Maliq & D’Essentials, Raisa Shallow, Oh Wonder, dan Laleilmanino.

Bila dilihat kebelakang, musisi yang hadir begitu banyak dan ternama. tentu We The Fest tahun ini bakal lebih meriah dari tahun sebelumnya. Gak sabar kan untuk nantikan line upnya, Follow akun Bapera News disini untuk mengetahui pengumuman Line-Upnya ya!

Baca Juga : Jadwal Konser Dewa 19 Februari 2023: Lokasi, Tanggal Serta Harga Tiket