Pacar Tamara Tyasmara Diperiksa Usai Ada di Kolam Renang Saat Dante Meninggal

Pacar Tamara Tyasmara diperiksa, polisi mengonfirmasi bahwa pacar Tamara Tyasmara ada di lokasi saat Dante meninggal di kolam renang. Baca selengkapnya di sini!

Pacar Tamara Tyasmara Diperiksa Usai Ada di Kolam Renang Saat Dante Meninggal
Pacar Tamara Tyasmara Diperiksa Usai Ada di Kolam Renang Saat Dante Meninggal. Gambar : Kapanlagi.com/Irfan Kafril

BaperaNews - Polisi memeriksa sejumlah saksi terkait kasus kematian Dante (6), anak dari Tamara Tyasmara yang meninggal di kolam renang di Duren Sawit, Jakarta Timur. Salah satu saksi yang diperiksa adalah pacar Tamara Tyasmara.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra membenarkan bahwa kekasih Tamara Tyasmara ada di kolam renang mendampingi Dante saat itu. Hal ini terungkap dari rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Berdasarkan rekaman CCTV (kekasih Tamara) ada," kata Wira kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/2).

Wira menambahkan pihaknya saat ini memeriksa kekasih Tamara Tyasmara tersebut.

"Sementara masih kita ambil keterangan sebagai saksi," katanya.

Baca Juga: Ada Luka Leban dan Gigitan di Tubuh Anak Tamara Tyasmara Saat Autopsi

Kasus Naik ke Tahap Penyidikan

Polisi mengungkap perkembangan penyelidikan kasus kematian Dante (6), anak Tamara Tyasmara yang diduga tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Terkini, kasus tersebut sudah naik ke tahap penyidikan.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengatakan pihaknya menaikkan kasus ke tahap penyidikan setelah melakukan gelar perkara pada Selasa (6/2).

"Yang mana hasil gelar perkara yang dilakukan kita simpulkan bahwa telah ditemukan dugaan peristiwa pidana sehingga tim penyidik sepakat untuk menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan," kata Wira dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Rabu (7/2).

Status kasus dinaikkan ke tahap penyidikan setelah pihak kepolisian melakukan gelar perkara. Dari hasil gelar, ditemukan unsur pidana dalam kasus tersebut.

"Berdasarkan hasil penyelidikan melalui pengumpulan keterangan saksi yang ada, dikaitkan dengan barang bukti, maupun petunjuk yang telah dikumpulkan, bahwa pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2024 kami telah melakukan gelar perkara terhadap kasus meninggalnya putra dari Tamara di kolam renang," tambahnya.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Berikan Kesaksian ke Polisi Usut Kematian Anak