Viral Video Vladimir Putin Gemetaran, Rusia Ancam Inggris

video yang beredar tentang Vladimir Putin yang terlihat gemetaran pada kaki dan tangannya pun menimbulkan banyak Tanya terkait kondisi Presiden Rusia tersebut!

Viral Video Vladimir Putin Gemetaran, Rusia Ancam Inggris
Vladimir Putin. Gambar: AFP

BaperaNews - Sejak Rusia melancarkan operasi militer ke Ukraina, banyak spekulasi tentang kondisi kesehatan Presiden Rusia, Vladimir Putin, sebuah video viral memicu spekulasi bahwa kesehatan Vladimir Putin sedang memburuk, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Ada dua video yang viral tentang kondisi kesehatan Putin.

Pada tahun 2020, Kremlin membantah bahwa Vladimir Putin menderita Parkinson yakni sebuah gangguan syaraf pusat yang membuat penderitanya sering tremor atau gemetar. “Itu adalah omong kosong, Pak Presiden baik-baik saja dalam semua hal” tegas Jubir Kremlin, Dmytri peskov pada tahun 2020 silam.

Namun adanya rekaman video yang beredar tentang Vladimir Putin yang terlihat gemetaran pada kaki dan tangannya pun menimbulkan banyak tanya, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Rusia terkait video yang viral tersebut.

Selain berita tersebut, kami juga sampaikan kabar terbaru dari Rusia yang berhubungan dengan operasi militernya di Ukraina, berikut selengkapnya.

  1.       Rusia ancam Inggris

Rusia mengancam akan hapus Inggris dari peta dunia dengan menembak Negara tersebut memakai rudal antar benua 208 ton, ancaman diberikan karena Inggris secara terang-terangan memberi provokasi meminta Ukraina menyerang wilayah Rusia yang tentunya membuat perang semakin panjang dan tak kunjung berakhir padahal Vladimir Putin sudah setuju adanya negosiasi dengan Ukraina untuk menghentikan perang.

  1.       Zelensky berbincang dengan Jokowi

Presiden Ukraina, Volodymir Zelensky pada hari Rabu 27 April 2022 berbincang dengan Presiden Jokowi, membahas kedaulatan Ukraina, KTT G20, juga masalah ketahanan pangan. “Bicara dengan Presiden Jokowi, terima kasih atas dukungannya kepada integritas dan kedaulatan Ukraina dan sikap jelasnya di PBB” ujar Zelensky.

Zelensky juga menyebut ia diundang oleh Jokowi ke KTT G20. “Saya mengapresiasi beliau yang sudah undang saya ke GTT 20” imbuhnya.

Indonesia sebelumnya jadi sorotan karena tetap mengundang Rusia di GTT 20 dalam kondisi penolakan dari sejumlah Negara barat namun Indonesia tetap mengundang Rusia maupun Ukraina untuk menciptakan kedamaian kedua Negara.

  1.       Pertukaran tahanan Rusia – AS

Rusia dan AS melakukan pertukaran tahanan kedua Negara, kejadian berlangsung dramatis, Rusia melepas tahanan veteran militer AS dan Washington melepas narapidana kasus narkoba. Presiden AS, Joe Biden menyambut baik hal ini dan menyebut keputusan ini sebenarnya amat sulit yang akhirnya bisa berjalan lancar dimana sebelumnya Rusia bersikeras tidak akan membebaskan.