Viral Pria di Jepang Rela Keluarkan Uang Rp 214 Juta Demi Jadi Anjing

Dari impian ke kenyataan, inilah kisah unik seorang pria Jepang yang menyukai anjing Colilie dan mewujudkan impiannya dengan kostum anjing.

Viral Pria di Jepang Rela Keluarkan Uang Rp 214 Juta Demi Jadi Anjing
Viral Pria di Jepang Rela Keluarkan Uang Rp 214 Juta Demi Jadi Anjing. Gambar : Tangkapan Layar/Youtube I want to be an animal

 dBaperaNews - Seorang pria di Jepang habiskan uang ratusan juta demi bisa menjadi sosok mirip hewan anjing. Pria tersebut memakai kostum anjing jenis Colilie. Ia mengunggah perjalanan impiannya untuk bisa menjadi anjing di kanal YouTube I Want to be an Animal.

Pria jadi anjing tersebut bernama Toco. Video terbaru ia unggah pada hari Jumat (21/7) ketika ia di wawancarai sebuah stasiun TV Jerman, RTL. Video pria di Jepang jadi anjing telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

“Halo, nama saya Toco. Saya sekarang pria jadi anjing Colilie untuk memenuhi impian saya sejak kecil yang ingin jadi binatang. Saya kumpulkan beberapa video khususnya ketika saya bertemu anjing sungguhan!” tulisnya di keterangan video.

Pada video, pria di Jepang jadi anjing itu memakai kostum anjing Colilie jalan-jalan di taman ditemani kru TV. Sesekali Toco berinteraksi dengan pengunjung taman dan menyapa anjing sungguhan.

Baca Juga : Unik, Warga Jepang Adakan Kursus Senyum Gegara Kelamaan Pakai Masker

Toco sudah memakai kostum anjingnya sejak tahun 2022 lalu yang memang membuatnya nampak sangat mirip dengan anjing Colilie sungguhan. Kostum itulah yang dibeli Toco dengan harga ratusan juta mencapai 2 juta yen atau Rp 214 juta.

Pria di Jepang jadi anjing ini menyukai anjing jenis Colilie. Sejak kecil ia punya impian bisa menjadi anjing Colilie namun jelas impiannya tidak akan terkabul, manusia tidak akan bisa berubah jadi anjing. Sebab itu ia wujudkan impiannya untuk pria jadi anjing dengan memakai kostum yang benar-benar mirip anjing.

Kostum anjing Colilie dibuat oleh agensi Jepang yang bergerak dibidang pembuatan baju untuk model dan desain bernama Zeppet selama 40 hari. Toco tidak setiap hari memakai kostum anjing tersebut, ia hanya memakainya di kesempatan tertentu. Ia mengaku temannya tidak ada yang tahu soal hal ini.

“Sejak kecil, saya punya fantasi bisa berubah menjadi binatang. Saya bertanya-tanya bagaimana agar impian saya pria jadi anjing bisa jadi kenyataan. Teman-teman saya berpikir akan aneh jika saya ingin jadi anjing itulah saya tidak pernah tunjukkan wajah asli saya jadi teman-teman saya tidak tahu soal hal ini” pungkas Toco.

Baca Juga : Aturan Baru di Jepang: Usia Persetujuan Hubungan Seks Jadi 16 Tahun