Viral! Istri Bongkar Perselingkuhan, Diduga Suami sampai Pinjol Demi Hidupi Pelakor

Kasus perselingkuhan yang dialami D terhadap pelakor yang diduga seorang mahasiswi viral di media sosial, khususnya X. Simak kronologinya di sini!

Viral! Istri Bongkar Perselingkuhan, Diduga Suami sampai Pinjol Demi Hidupi Pelakor
Viral! Istri Bongkar Perselingkuhan, Diduga Suami sampai Pinjol Demi Hidupi Pelakor. Gambar: Tangkapan Layar Twitter/X

BaperaNews - Kasus perselingkuhan baru-baru ini viral di media sosial. Istri sah, berinisial D, mengungkapkan bagaimana pernikahan selama lima tahun dengan suaminya runtuh akibat ulah seorang pelakor, yang diduga adalah mahasiswi tingkat akhir.

Melalui akun sosial media X, D membagikan ceritanya pada Rabu, (3/4), pukul 11.13 WIB, mengenai bagaimana suaminya berkali-kali tertangkap check-in di hotel bersama wanita lain dan bahkan menyewakan apartemen untuk pelakor tersebut.

Kasus suami selingkuh ini menarik perhatian luas karena D juga mengungkapkan bagaimana dirinya dipaksa untuk mencairkan dana pinjaman online (pinjol) atas namanya karena permintaan suaminya.

Lebih ironis, D bekerja di perusahaan milik mertuanya di bagian keuangan, di mana suaminya diduga terlibat dalam perjudian online. Dengan keadaan ini, sang suami digambarkan sebagai sosok yang pelit kepada anak dan istrinya, tidak pernah mengajak mereka jalan-jalan atau berinteraksi dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Selebgram Suvia Gassanie Bongkar Perselingkuhan dan KDRT Suami

"Awal Februari aku diajak ke Bali, katanya liburan ga usah bawa anak, aku iyain, dia bilang bareng temen-temennya, iya bareng temennya tapi pelakornya juga dibawa, dia bilang itu sodara pacar temennya," tutur D.

Tanpa sadar bahwa sang pelakor, memiliki hubungan gelap dengan suaminya, D mengaku sempat akrab dengan wanita tersebut selama di Bali. Ironisnya, teman-teman suaminya diduga telah mengetahui tentang perselingkuhan itu namun memilih untuk tutup mulut.

Kisah D memperlihatkan sisi kelam dari perselingkuhan, di mana suami selingkuh tidak hanya berdampak pada rusaknya hubungan tetapi juga menimbulkan tekanan finansial dan emosional bagi istri sah. Perjudian online, penyalahgunaan dana pinjaman online, dan ketidakpedulian terhadap keluarga menambah kompleksitas masalah yang dihadapi oleh D.

Baca Juga: Tetesan Air Mata Suami Bunuh Istri di Aceh karena Diselingkuhi 18 Tahun