Viral! Cakra Khan Ikut America's Got Talent 2023, Dapat Golden Tiket!

Cakra Khan mencuri perhatian di America's Got Talent 2023 dengan penampilan mengesankan. Simak selemgkapnya!

Viral! Cakra Khan Ikut America's Got Talent 2023, Dapat Golden Tiket!
Viral! Cakra Khan Ikut America's Got Talent 2023. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/America's Got Talent

BaperaNews - Cakra Khan imenunjukkan bakatnya yang luar biasa saat tampil dalam ajang America's Got Talent 2023. Prestasinya ini dibagikan melalui akun Instagram miliknya, di mana Cakra Khan memukau penonton dengan penampilan mengesankan.

Namun, ada momen menarik yang terjadi saat tayangan di Channel YouTube America's Got Talent, di mana Simon Cowell menginterupsi saat Cakra Khan menyanyikan "Make It Rain". Simon Cowell kemudian meminta Cakra Khan untuk membawakan lagu lain. Tanpa ragu, Cakra Khan kemudian menyanyikan "No Woman, No Cry".

Lagu kedua yang dibawakan Cakra Khan langsung menghipnotis keempat juri. Simon Cowell bahkan mengakui bahwa Cakra Khan memiliki suara yang begitu khas dan matang. Tentunya, Cakra Khan merasa bahagia karena mendapatkan tanggapan positif dari keempat juri di ajang America's Got Talent 2023.

Dalam wawancara melalui Channel YouTube America's Got Talent 2023, Cakra Khan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah memberikan dukungan.

"Terima kasih, terima kasih semuanya," ucap Cakra Khan America's Got Talent sambil menyatakan rasa syukur atas dukungan yang diberikan oleh para penonton. 

Baca Juga : Golden Buzzer America's Buat Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi

Selain itu, di akun Instagram pribadinya, Cakra Khan ikut America's Got Talent juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan padanya.

Ia berbicara tentang makna lagu yang dinyanyikannya, "No Woman, No Cry," yang merupakan lagu dari sang legendaris, Bob Marley. Cakra Khan menyatakan bahwa lagu ini memiliki makna yang mendalam bagi dirinya.

Dengan penuh semangat, Cakra Khan menyampaikan pesan di akun Instagramnya, "Bismillah, assalamualaikum semuanya. Hi everyone, I just want to say thank you for everything. I'm grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions. Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman semuanya. This song means a lot to me, the legendary Sir Bob Marley. #agt #agtauditions #bobmarley."

Kesuksesan Cakra Khan America's Got Talent 2023 tentunya menjadi kebanggaan bagi dirinya dan para pendukungnya. Bakatnya yang menakjubkan dan suaranya yang khas mampu memikat hati juri dan penonton di ajang tersebut. Semoga perjalanan Cakra Khan dalam ajang bergengsi ini semakin berjaya dan membawa kebahagiaan bagi semua yang menyukainya. 

Baca Juga : Penampilan Memukau Putri Ariani di Ajang Pencarian Bakat America's Got Talent