Turnamen M4 Mobile Legends Digelar Di Jakarta, Simak Harga tiketnya!

Kejuaraan dunia Mobile Legends yakni M4 World Championship akan digelar di Jakarta pada 1 Januari - 15 Januari 2023. Berikut harga tiket hingga cara beli tiketnya!

Turnamen M4 Mobile Legends Digelar Di Jakarta, Simak Harga tiketnya!
Kejuaraan dunia Mobile Legends yakni M4 World Championship akan digelar di Jakarta pada 1 Januari - 15 Januari 2023. Berikut harga tiket hingga cara beli tiketnya! Gambar : Instagram.com/@mpl.id.official

BaperaNews - Kejuaraan dunia Mobile Legends bakal digelar di Indonesia, kompetisi M4 World Championship bakal berlangsung di Jakarta pada 1 Januari - 15 Januari 2023. 

Penjualan tiket Early Bird M4 World Championship tersebut mulai dijual tanggal 19 Oktober hingga 7 Desember 2022 lewat Blibli, menariknya terdapat potongan harga 20% pada periode Early Bird tersebut.

Tak hanya dijual lewat online, Tiket early bird ini juga bisa didapatkan di venue playoff MPL ID S10 di JIEXPO Theatre pada 19-23 Oktober 2022 dengan tambahan potongan sebesar 10%!

Untuk harga tiket penonton sebelum diskon, berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 155.000. Moonton bakal membagi kelas penonton menjadi beberapa bagian seperti Epic/Mid Lane, Epic/Exp Lane, Epic/Gold Lane, Legend/Mid Lane, Legends/Exp Lane, Legends/Gold Lane, dan Mythic.

Bagi yang belum mengetahui, M4 World Championship adalah turnamen resmi tingkat dunia yang secara resmi digelar oleh Moonton selaku pengembang game Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Nantinya, akan ada 16 tim dari seluruh dunia yang akan berlaga dalam kompetisi M4 World Championship, Moonton telah menyiapkan total hadiah senilai USD 800 Ribu atau sekitar Rp 12 Miliar.

Dari total 16 tim yang berlaga, Indonesia diuntungkan karena mendapat 2 slot untuk mengikuti kompetisi ini. Dimana kedua tim tersebut akan didapatkan dari juara dan runner up MPL ID S10.

Baca Juga : PUBG Mobile Rilis Teknologi Anti Cheat "Fog Of War", X-Ray Vision Tak Lagi Berguna