Tangis Tamara Tyasmara Pecah Saat Hadir di Wisuda Dante

Tamara Tyasmara wakili putranya, Dante, yang telah tiada dalam acara wisuda. Baca selengkapnya di sini!

Tangis Tamara Tyasmara Pecah Saat Hadir di Wisuda Dante
Tangis Tamara Tyasmara Pecah Saat Hadir di Wisuda Dante. Gambar : Instagram/@tamaratyasmara

BaperaNews - Tamara Tyasmara hadir dengan penuh duka di acara wisuda putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau yang dikenal dengan Dante, yang telah meninggal dunia sebelum sempat merayakan kelulusannya dari Taman Kanak-Kanak.

Dante, yang berpulang pada 21 Januari 2024, seharusnya hadir untuk merayakan momen ini, namun takdir berkata lain. Tamara, bersama mantan suaminya Angger Dimas, mewakili kehadiran Dante dalam acara yang seharusnya penuh sukacita tersebut.

Pada upacara wisuda Dante, Tamara Tyasmara tak kuasa menahan air matanya. Momen emosional ini terjadi saat Tamara, bersama mantan suaminya, naik ke atas panggung untuk menerima plakat kelulusan atas nama Dante.

Diiringi tangis yang pecah di pelukan guru Dante, Tamara dan Angger menerima plakat tersebut dengan berat hati. Layar besar di panggung menampilkan nama 'Raden Andante Khalif Pramudityo', seakan-akan mengiringi kehadiran Dante di wisuda tersebut.

Dalam unggahan Instagram dari sahabatnya, Soraya Rasyid, terlihat jelas betapa Tamara terpukul saat berdiri di panggung. Tangisan Tamara mencerminkan kesedihan mendalam karena kehadiran Dante di hari yang penting ini hanya bisa diwakili oleh dirinya dan mantan suaminya.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Rindu Mendiang Anak: Gak Bisa Diungkap Kata-kata

Setelah acara wisuda, teman-teman Dante yang mengenakan toga turut memberikan pelukan kepada Tamara. Tamara terus menangis saat menerima pelukan hangat dari teman-teman Dante.

Melalui unggahan di Instagram, Tamara Tyasmara berbagi foto dirinya mengenakan toga milik Dante dan memegang pigura berisi foto putranya. Dalam unggahannya, Tamara Tyasmara mengungkapkan perasaannya yang sangat terpukul karena Dante seharusnya sedang bersiap untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang SD.

“Happy graduation kaka Dante. Seharusnya kaka sudah mau SD yaa sekarang nak,” tulis Tamara di Instagram Story pada Sabtu (29/6).

Tidak hanya hadir di acara wisuda, Tamara bersama sahabatnya, Soraya Rasyid, juga melakukan ziarah ke makam Dante usai acara tersebut. Mereka meletakkan toga yang seharusnya dipakai Dante di atas makamnya, sebagai simbol kehadiran Dante dalam acara kelulusannya. 

Kehadiran Tamara Tyasmara di wisuda Dante menggambarkan betapa berat kehilangan yang harus dihadapinya. 

@baperanews.com

Tamara Tyasmara wakili putranya, Dante, yang telah tiada dalam acara wisuda. #viral #tamaratyasmara #dante

♬ Very Sad - Enchan

Baca Juga: Tamara Tyasmara Pakai Jasa Bodyguard Gegara Kena Teror Usai Anaknya Meninggal