Serial And Just Like That Akan Tayang Mulai 9 Desember 2021

Serial produksi ulang Sex and the City yaitu And Just Like That akan segera tayang mulai 9 Desember 2021, And Just Like That adalah babak baru dari serial Sex and the City

Serial And Just Like That Akan Tayang Mulai 9 Desember 2021
Serial And Just Like That tayang mulai 9 Desember 2021. Gambar : HBO MAX

BaperaNews - Mulai awal Desember tahun ini, serial produksi ulang Sex and the City yaitu And Just Like That sudah dapat dikasikan. Diketahui, jadwal tayang tersebut diumumkan melalui teaser trailer And Just Like That yang belum lama ini dirilis.

Trailer tersebut pun dibuka dengan menampilkan 3 orang sahabat yaitu Carrie (Sarah Jessica Parker), Charlotte (Kristin Davis), dan Miranda (Cynthia Nixon).

Carrie menyampaikan bahwa mereka mengatakan sesuatu yang tidak akan pernah berubah. Ucapan tersebut dilanjutkan dengan kehidupan mereka, diantaranya yaitu Charlotte yang tampil rapih dengan segala keteraturannya seperti dalam serial Sex and the City sebelumnya.

Setelah itu, Carrie juga terlihat sedang bersama Mr. Bih (John James) dalam potongan adegan selanjutnya. Selain itu, mendiang Willie Garson yang dalam serial ini berperan sebagai Stanford juga muncul dalam trailer tersebut.

"Tapi sesungguhnya, kehidupan penuh dengan kejutan," tuturnya.

"And just like that... chapter baru dimulai."

Sebagai informasi, And Just Like That adalah babak baru dari serial Sex and the City yang menceritakan Carrie, Charlotte, dan Miranda ketika menjalani kerasnya realita kehidupan dan pertemanan ketika berusia 30 tahun hingga 50 an. 

Selain itu, Serial terbaru And Just Like That juga turut menghadirkan pemain yang sebelumnya pernah muncul seperti Sarita Choudhury, Sara Ramírez, Karen Pittman, Nicole Ari Parker, Mario Cantone, Chris Noth, Evan Handler, dan juga David Eigenberg.

Diketahui, serial tersebut ditulis ulang oleh Keli Goff, Elisa Zuritsky, King, Julie Rottenberg, Rachna Fruchbom, Samantha Irby. 

Adapun serial And Just Like That ini akan hadir dalam 10 episode. Para penggemar yang ada di Indonesia dapat menonton 2 episode pertama And Just Like That pada 9 Desember 2021 di saluran HBO GO. Jadwal tayang tersebut juga sama dengan jam tayang di Amerika Serikat.

Selanjutnya, untuk delapan episode lainnya dapat disaksikan satu per satu setiap hari Kamis di layanan streaming tersebut.