RM BTS Rilis Video Musik 'Wild Flower', Dari Single Album 'Indigo'

Salah satu personil BTS, Kim Nam Joon alias RM BTS baru saja merilis video musik yang berjudul 'Wild Flower' dari album solo pertamanya 'Indigo' pada Jumat (2/12).

RM BTS Rilis Video Musik 'Wild Flower', Dari Single Album 'Indigo'
RM BTS rilis video musik Wild Flower dari single album solo pertamanya. Gambar : Instagram/@rkive

BaperaNews - Salah satu personil BTS, Kim Nam Joon alias RM baru saja merilis album solo pertamanya, Indigo, bersamaan dengan video musik untuk musik lagu utama single debut perdananya yang bertajuk 'Wild Flower' pada Jumat (2/12).

Single tersebut merupakan kolaborasi perdananya dengan penyanyi wanita, Youjeen, vokalis band rock Cherry Filter. Video musik Wild Flower dirilis di kanal YouTube, HYBE LABELS, pada Jumat (2/12/22).

Wild Flower memadukan antara rap RM BTS yang menenangkan serta suara vokal energik dari Youjeen. Dalam lagu tersebut, RM BTS mengungkapkan keinginannya untuk hidup seperti bunga liar yang tenang daripada bunga api yang punya tendensi cepat menghilang (Secara harfiah berarti bunga api).

Video musik Wild Flower sendiri juga langsung diserbu para ARMY di perilisan perdananya. Menurut pantauan, sudah lebih dari satu juta penonton menyaksikan video musik tersebut setelah satu jam dirilis.

Album Indigo merupakan proyek solo pertama RM BTS dalam empat tahun terakhir setelah merilis mixtapi bertajuk Mono pada Oktober 2018.

Baca Juga : Band Metallica Umumkan Tanggal Perilisan Album '72 Seasons'

Konsep album Indigo dipilih karena menonjolkan warna-warna kontras dengan hitam dan putih dari proyek sebelumnya, "Mono". Hal itu seperti diberitakan Yonhap, menunjukkan perubahan dalam diri dan pemikirannya.

Album Indigo mencakup 10 lagu yang menjadi hasil kolaborasi dengan banyak musisi ternama, seperti Erykah Badu, Kim Saweol, Paul Blanco, Mahalia, Jo Yujin, Park Jiyun, Colde, Tablo HONNE dan Anderson .Paak.

Album Indigo menjadi rangkaian karya solo dari para member grup BTS setelah mereka mengumumkan rehat sebagai grup untuk fokus pada kegiatan solo, serta menjalani wajib militer.

Sebelumnya, J-Hope telah lebih dulu merilis album solonya, Jack in the Box pada Juli 2022, disusul Jin dengan single solo pertamanya yang bertajuk The Astronaut pada akhir Oktober 2022. Lagu itu ditulis bersama dengan Coldplay saat mereka menjalani tur di Argentina.

Baca Juga : Seventeen Konser Lagi, Simak Harga dan Tata Cara Beli Tiket Seventeen World Tour : Be The Sun Jakarta