Resmi Bercerai dari Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak

Setelah 16 tahun menikah, Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi bercerai dengan hak asuh anak jatuh ke Ari.

Resmi Bercerai dari Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak
Resmi Bercerai dari Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak. Gambar : Instagram/@ariwibowo_official

BaperaNews - Proses sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge telah selesai. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu (13/9) mengabulkan gugatan cerai dengan keputusan hak asuh anak jatuh di tangan Ari.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo cerai usai menikah selama 16 tahun dan telah dikaruniai 2 orang putra bernama Kenzo dan Marco. Lamanya masa pernikahan tidak berhasil membuat pernikahan mereka bertahan.

“Inge Anugrah dan Ari Wibowo cerai. PN Jaksel mengabulkan gugatan penggugat (Ari) untuk seluruhnya. Menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat pada 7 Juli 2006 di Gereja International English Service Jakarta yang tercatat di Dukcapil DKI Jakarta sebagaimana kutipan Akta Perkawinan 448/JS/2006 7 Juli 2006 diputus karena perceraian” kata Humas PN Jaksel Djuyamto terkait putusan perceraian Ari Wibowo.

Hak asuh anak jatuh di tangan Ari, namun Inge tetap diizinkan bertemu kedua putranya.

Baca Juga : Sudah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Gugat Cerai Sang Istri

“Hak asuh anak jatuh di tangan penggugat dan tetap memberi hak yang sama kepada tergugat selaku ibunya untuk bisa bertemu dan mengajak jalan-jalan kapanpun sepanjang tidak mengganggu kegiatan penggugat dan atas dasar sepengetahuan serta seijin penggugat” pungkas Djuyamto.

Perceraian Ari Wibowo dan Inge berawal dari gugatan Ari. Ari mendoakan agar Inge bahagia dan tetap memberi kebebasan jika ingin bertemu anak-anak. Ari berjanji tidak akan memisahkan anak-anak dari ibu kandungnya.

“Aku doakan semoga Inge sukses dengan apa yang dilakukan, bisa bahagia. Dia layak bahagia karena hidup hanya sekali. Tapi kalau Inge mau bawa anak-anak keluar rumah harus ijin, saya harus tahu ada dimana dan pulang jam berapa. Saya tidak mungkin melarang, mau dibawa kemana ya silahkan. Kalau ada berita saya melarang, itu kebohongan besar” kata Ari.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo cerai membawa luka cukup besar untuk Inge lantaran Inge tidak bisa lagi bebas bertemu anak-anaknya dan harus keluar dari rumah serta mencari tempat tinggal sendiri. Inge menyadari keputusan berpisah mungkin yang terbaik dan akan membuat dirinya lebih kuat.

“Saya ingin bisa membuat keputusan untuk diri saya sendiri. Saat ini saya lebih bahagia jika kami berpisah. Saya wanita kuat, mengabdi pada Tuhan, dan akan jadi ibu terbaik untuk Marco dan Kenzo. Saya yakin suatu saat anak-anak akan kembali sepenuhnya pada saya” pungkas Inge.

@baperanews.com Proses sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge telah selesai. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu (13/9) mengabulkan gugatan cerai dengan keputusan hak asuh anak jatuh di tangan Ari #ariwibowocerai #inge #hakasuhanak #baperanews ♬ Hilang Tanpa Bilang - Meiska

Baca Juga : Lady Nayoan Maafkan dan Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett