Reaksi Kocak Pengendara Mobil yang Baru Dapat SIM Tapi Malah Ditilang

Viral video di media sosial memperlihatkan seorang pengendara mobil yang senang ketika ditilang oleh polisi karena sudah memilik SIM.

Reaksi Kocak Pengendara Mobil yang Baru Dapat SIM Tapi Malah Ditilang
Reaksi Kocak Pengendara Mobil yang Baru Dapet SIM Tapi Malah Ditilang. Gambar : Kolase Tiktok/@nrelshaaa

BaperaNews - Selesai mengikuti tes dan akhirnya mendapatkan SIM, kebanyakan orang merasa senang dan lega. Selain itu, memiliki SIM juga memberikan rasa aman saat berkendara, terhindar dari tindakan penilangan oleh pihak kepolisian.

Namun, ada seorang pengendara mobil yang justru merespons dengan cara yang kocak dan bahagia ketika mendapatkan tilang setelah baru satu tahun memiliki SIM. Melalui akun TikTok @nrelshaaa, pengendara tersebut membagikan momen uniknya ketika berhadapan dengan petugas kepolisian.

Dalam video yang diunggah, terlihat sang pengendara dan sahabatnya tampak santai dan bahagia saat diberhentikan oleh petugas kepolisian. Ia mengungkapkan bahwa telah memiliki SIM selama hampir satu tahun dan selama itu pula belum pernah terkena tilang.

Video tersebut diambil di Kuala Lumpur, Malaysia, dan menunjukkan bagaimana sang pengendara dan sahabatnya dengan santai menunjukkan SIM mereka kepada petugas kepolisian. Dalam keterangan video, pengendara tersebut menulis, "Takut ditahan polisi X, senang ditahan polisi V."

Baca Juga : Lihat Mobil Pasang Stiker Sindiran, Polisi Kesal Hingga Tilang Berujung Cekcok

Keberanian dan reaksi positif dari pemilik akun @nrelshaaa membuat petugas kepolisian yang memberikan tilang juga terhibur dan menganggapnya sebagai momen yang lucu.

Akun @iyaaainiakuu menulis, "Giliran SIM mati banyak banget tilangan, begitu sudah aktif enggak ada sama sekali."

Sementara akun @golin.25 mengatakan, "Tau banget nih perasaan mbaknya wkwkwk."

Tidak hanya itu, akun @dugun.dugun juga membagikan pengalaman serupa dengan menulis, "Pernah juga sengaja nyari yang ada tilangan polisi mau pamer kalo udah punya SIM."

Baca Juga : Kocak! Polisi Ngebut Mengejar Pengendara Motor yang Ternyata Sudah Ditilang