Pulih Dari Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Lanjutkan Konser "Justice World Tour", Otomatis Bakal Konser Di Indonesia?

Justin Bieber akan kembali menggelar konser 'Justice World Tour' dan menyambut para penggemarnya setelah dinyatakan pulih dari Sindrom Ramsay Hunt.

Pulih Dari Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Lanjutkan Konser "Justice World Tour",  Otomatis Bakal Konser Di Indonesia?
Justin Bieber akan kembali menggelar konser 'Justice World Tour' setelah dinyatakan pulih dari Sindrom Ramsay Hunt. Gambar : Instagram.com/@justinbieber

BaperaNews - Kabar bahagia untuk kamu penggemar Justin Bieber. Kabarnya, Justin Bieber akan langsung melanjutkan konser ‘Justice World Tour’ bulan ini usai dinyatakan pulih dari Sindrom Ramsay Hunt. 

Justin Bieber kembali menggelar konser ‘Justice World Tour’ pada 31 Juli 2022. Sungguh kabar yang menyenangkan untuk para penggemar Justin.

Pada 19 Juli 2022, perwakilan dari Justin Bieber mengatakan bahwa Justine akan segera melanjutkan tournya setelah membatalkan konser nya di Amerika Serikat pada bulan lalu karena terkena Sindrom Ramsay Hunt. 

Tur konser dunia Justin Bieber ini dikabarkan memiliki 75 jadwal konser yang akan berlanjut ke Italia. Tur konser dunia ini akan berhenti di Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru. 

Lalu, pada Desember 2022 tur konser dunia Justin Bieber akan kembali digelar di Eropa. Diketahui, Justin Bieber menunda jadwal tur di Amerika Utara setelah dirinya terkena Sindrom Ramsay Hunt. 

Baca Juga : Panduan Ikut The Sounds Project Vol.5, Daftar Musisi, Harga Tiket Dan Lokasi!

Sindrom Ramsay Hunt merupakan wabah herpes zoster yang mempengaruhi saraf wajah di dekat salah satu telinganya. Sindrom Ramsay Hunt ini membuah wajah Justin Bieber lumpuh sebagian dan kerusakan di bagian pendengaran telinga. 

Pada 10 Juni 2022, Justin Bieber mengatakan kalau Sindrom ini terbilang cukup serius dan mempengaruhi kesehatannya. “Saya harap ini tidak terjadi, tapi jelas tubuh saya memberitahu saya bahwa saya harus melambat,” ujar Justin Bieber saat mengumumkan dirinya terkena Sindrom Ramsay Hunt

“Saya harap kalian semua mengerti dan saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai. Saya akan kembali 100 persen sehingga bisa melakukan apa yang saya senangi sejak lahir,” sambung Justin Bieber. 

Tiga hari kemudian, Justin Bieber memberikan kabar terbaru tentang kesehatannya kepada para penggemar dengan menulis di akun Instagram miliknya. 

“Setiap hari saya menjadi lebih baik dan melalui semua ketidaknyamanan ini, saya menemukan kenyamanan pada orang yang mengenal saya,” tambah Justin Bieber.

Saat ini, Justin Bieber sudah pulih 100 persen dari Sindrom Ramsay Hunt dan ia akan menyambut para penggemarnya di konser ‘Justice World Tour’.