PT PP Presisi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D4-S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

PT PP Presisi Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Planner and Technical Support (Track). Baca selengkapnya di sini!

PT PP Presisi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D4-S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!
PT PP Presisi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D4-S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!. Gambar: Dok.MendingLoker

BaperaNews - Bagi para lulusan D4 atau S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Pengelolaan Alat Berat, dan Manajemen Alat Berat yang tengah mencari peluang karier di industri konstruksi, ada kabar baik!

PT PP Presisi Tbk atau PP Presisi membuka lowongan kerja untuk posisi Planner and Technical Support (Track), dengan persyaratan tertentu yang perlu diperhatikan bagi calon pelamar.

PT PP Presisi Tbk, perusahaan konstruksi berbasis alat berat terkemuka di Indonesia, membuka kesempatan bagi kandidat yang memiliki pengalaman dan kemampuan dalam manajemen perawatan, terutama pada alat berat, serta dalam bidang budgeting.

Lowongan kerja PT PP Presisi ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki usia maksimal 35 tahun, namun calon pelamar yang memiliki pengalaman 1-3 tahun di bidang yang sama tetap bisa mendaftar.

Persyaratan yang harus dipenuhi antara lain adalah memiliki pendidikan minimal D4/S1 Teknik Mesin/Teknik Pengelolaan Alat Berat/Manajemen Alat Berat, pengalaman di bidang yang relevan, kemampuan memahami manajemen perawatan khususnya pada alat berat serta budgeting, serta mampu melakukan pengolahan data menggunakan Ms. Excel.

Baca Juga: PT MUM PNM Grup Buka Lowongan Kerja untuk S1, Ini Persyaratannya!

Deskripsi pekerjaan untuk posisi ini mencakup berbagai tanggung jawab, mulai dari menyediakan data terkait ketersediaan alat, mobilisasi, hingga biaya workshop, hingga melakukan monitoring dan pengendalian terhadap kinerja dan budget peralatan.

Selain itu, tugas juga meliputi koordinasi dengan proyek terkait perencanaan kebutuhan, analisis stok dan pengendalian sparepart, hingga monitoring pengadaan dan kegiatan repair & maintenance yang dilakukan di proyek.

Bagi yang berminat dengan lowongan kerja ini, bisa mengirimkan CV terbaru ke email [email protected] dengan subjek “Nama_Posisi”.

Ini merupakan kesempatan yang menarik bagi para lulusan yang ingin berkarier di industri konstruksi, terutama bagi mereka yang memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh PT PP Presisi Tbk.

Baca Juga: BUMN Buka Lowongan Kerja Kliring untuk S1, Ini Syaratnya!