PT AXA Mandiri Buka Lowongan Kerja Hingga Juni 2023!

PT AXA Mandiri Financial Services membuka lowongan kerja untuk posisi Financial Advisor (FA) dan Area Sales Manager. Simak selengkapnya!

PT AXA Mandiri Buka Lowongan Kerja Hingga Juni 2023!
PT AXA Mandiri Buka Lowongan Kerja Hingga Juni 2023!. Gambar : Unsplash/Microsoft

BaperaNewsAnda lulusan D3 dan S1 serta ingin berkarir di perusahaan asuransi terkemuka Indonesia? Segera cek lowongan kerja PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) berikut.

AXA Mandiri ialah perusahaan asuransi jiwa yang merupakan kerjasama antara AXA dan Mandiri. AXA Mandiri telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, telah melayani lebih dari 1 juta masyarakat Indonesia dengan memberi sejumlah produk asuransi mulai dari asuransi kesehatan, jiwa, penyakit kritis, pensiun, hingga perencanaan keuangan masa depan.

AXA Mandiri punya lebih dari 2.300 Financial Advisor yang berada di seluruh cabang Bank Mandiri Indonesia. AXA Mandiri ingin terus hadirkan produk berkualitas untuk perlindungan nasabah. Produknya yang terkenal diantaranya PAYDI (produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi), perlindungan bisnis dengan kartu kredit, asuransi jiwa Consumer Loan, hingga perlindungan kesehatan tabungan korporat.

Lowongan kerja PT AXA Mandiri yang dibuka kali ini untuk lulusan D3 ialah Financial Advisor (FA) dimana ia punya peran sebagai sales dan service produk dan untuk lulusan S1 sebagai Area Sales Manager. FA bertugas merencanakan dan memasarkan produk asuransi AXA Mandiri dan memberi service yakni membantu klaim nasabah asuransi ataupun membantu jika ada masalah dan komplain dari nasabah. 

Baca Juga : PT Pelni Buka Lowongan Kerja Untuk Pegawai Kontrak Perawat

Syarat Pelamar Lowongan Kerja Financial Advisor AXA Mandiri

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Skill komunikasi bagus, tertarik di bidang perbankan dan asuransi
  • Lulusan baru maupun yang telah berpengalaman dipersilahkan mendaftar
  • Bersedia ditempatkan di BSI Surabaya atau Purwokerto

Pelamar yang lulus akan ditempatkan sebagai pegawai kontrak yang tentu tidak menutup kemungkinan menjadi pegawai tetap jika mampu bekerja dengan baik dan mampu mencapai target yang ada.

Bekerja sebagai Financial Advisor AXA Mandiri tidak hanya mendapat gaji pokok, namun juga akan mendapat bonus tahunan, insentif bulanan, gabung dengan komunitas, dan komisi yang tidak terbatas. Selain loker Financial Advisor, lowongan yang juga sedang dibuka ialah Area Sales Manager AXA Mandiri.

Syarat Pelamar Lowongan Kerja Area Manager AXA Mandiri

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Minimal pengalaman kerja 3 tahun di Sales Leader Bank atau Asuransi atau Area Sales Manager
  • Berpenampilan menarik dan bisa berkomunikasi dengan baik
  • Mampu menghandle team

Cara Melamar Lowongan Kerja Financial Advisor AXA Mandiri

Bagi Anda yang memiliki kualifikasi lowongan kerja PT AXA Mandiri di atas dan ingin melamar bisa mengajukan secara online melalui axa-mandiri.co.id/karier atau ke alamat email [email protected] atau [email protected].

Baca Juga : KCIC Buka Banyak Lowongan Kerja Bulan Mei 2023, Ada Jadi Kondektur