Prediksi Real Betis vs MU di Liga Eropa 17 Maret 2023, MU Unggul?

Manchester United akan bertemu Real Betis di leg 2 babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Berikut prediksi starting dan head to head Manchester United vs Real Betis.

Prediksi Real Betis vs MU di Liga Eropa 17 Maret 2023, MU Unggul?
Prediksi Real Betis vs MU. Gambar : UEFA.com

BaperaNews - Pertandingan antara Manchester United vs Real Betis di leg 2 babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 akan diselenggarakan di Estadio Benito Villamarin.

Pertandingan tersebut sudah dijadwalkan pada Jumat, 17 Maret 2023 pukul 00:45 WIB dan ditayangkan secara langsung.

Pada pertandingan Manchester United vs Real Betis tersebut, Manchester United dianggap mempunyai modal yang kuat setelah pada leg pertama berhasil unggul 4-1. Rasanya butuh ekstra tenaga untuk bisa menggagalkan perjuangan Manchester United menuju ke babak perempat final berdasarkan skor di leg pertama. 

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, selama bertanding di Old Trafford, Manchester United tampak begitu garang dengan berbagai serangan mematikan. 

Setidaknya, sebanyak 25 tendangan berhasil dilancarkan oleh Manchester United di Old Trafford. Sementara Real Betis hanya mampu melancarkan serangan sebanyak 6 tendangan saja. Perbandingan ini jelas-jelas terlihat mencolok bagai langit dan bumi.

Keempat gol yang berhasil dikumpulkan oleh Manchester United diciptakan oleh Antony, Wout Weghorst, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Sedangkan dari kubu Real Betis, 1 gol diciptakan oleh Ayoze Perez.

Baca Juga : Indonesia Vs Burundi di FIFA Matchday 25 dan 28 Maret 2023!

Berdasarkan hasil catatan pertandingan di Liga yang diselenggarakan akhir pekan lalu, baik Manchester United maupun Real Betis berakhir dengan hasil seri.

Manchester United vs Southampton berakhir dengan skor 0-0 di Premier League Inggris, sementara Real Betis vs Villarreal berakhir dengan skor 1 – 1 di La Liga Spanyol.

Jika ingin membuat Real Betis babak belur, Manchester United harus bisa bermain lebih baik lagi dibanding saat melawan Southampton yang berhasil tertahan. Dengan begitu, Manchester United akan semakin percaya diri untuk menjajaki babak perempat final.

Prediksi Starting XI Manchester United vs Real Betis

Berikut prediksi starting MU vs Real Betis yang telah Tim Redaksi Bapera News rangkum : 

  • Manchester United (4-2-3-1)

Dea Gea, Malacia, Martinez, Varane, Wan-Bissaka, Fred, Casemiro, Sancho, Fernandes, Antony, Weghorst.

Informasi skuad: Sabitzer (meragukan), Martial (meragukan), Lindelof (meragukan), Garnacho (cedera), Eriksen (cedera), Van de Beek (cedera).

Pelatih: Erik ten Hag.

  • Real Betis (4-2-3-1)

Bravo, Abner, Felipe, Pezzella, Sabaly, Carvalho, Rodriguez, Juanmi, Joaquin, Henrique, Perez.

Informasi skuad : Fekir sedang cedera.

Pelatih: Manuel Pellegrini.

Head to Head Manchester United vs Real Betis di Liga Europa

Dilansir dari beberapa pertandingan sebelumnya, berikut Head to Head MU vs Real Betis di Liga Europa : 

  • Manchester United menang sebanyak 1 kali
  • Real Betis menang sebanyak 0 kali
  • Hasil seri sebanyak 0 kali

Baca Juga : Dibantai 7-0 oleh Liverpool Jadi Kekalahan Terbesar MU Dalam 92 Tahun Terakhir