Phoebe Soegiono Menangkan Ajang Miss Earth Australia 2021

Phoebe Soegiono, Perempuan berdarah Indonesia ini dinobatkan menjadi Miss Earth Australia 2021

Phoebe Soegiono Menangkan Ajang Miss Earth Australia 2021
Phebe Soegiono, Gambar : Instagram/Missearthaustralia

BaperaNews - Phoebe Soegiono yang merupakan perempuan berdarah Indonesia ini dinobatkan sebagai Miss Earth Australia 2021. Ia berhasil meraih gelar tersebut dalam acara yang telah dilaksanakan melalui virtual pada akhir pekan lalu.

Atas kemenangan tersebut, menjadikannya sebagai wakil Australia di kontes dunia Miss Earth 2021 yang bakal diadakan akhir tahun ini.

Phoebe yang berasal dari New South Wales, Australia itu menjadi penerus Miss Earth Australia 2020, Brittany Dickson.

Phoebe pun mengungkapkan rasa kegembiraannya menjadi Miss Earth Australia 2021 dengan mempostingnya di akun instagram pribadi miliknya.

Phoebe menuliskan bahwa ia merasa sangat senang bahwa ia adalah Miss Earth Australia 2021! Ia melanjutkan bahwa sejauh ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa dan yang gila adalah ini baru setengah jalan.

Tak hanya itu, ia pun juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya seperti keluarganya, kerabat dekat, dan juga kepada masyarakat Indonesia.

Phoebe menuliskan bahwa untuk komunitas Indonesia, ia merasa sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan, untuk cinta dan dukungan semua masyarakat Indonesia. Ia pun berharap masyarakat Indonesia dapat terus mendukungnya dalam perjalanannya menuju mahkota Miss Earth.

Melansir dari Missosology, dalam menjalankan tugasnya sebagai Miss Earth Australia, Phoebe menyampaikan bahwa ia ingin meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat di dunia terkait perubahan lingkungan di Bumi.

Phoebe pun mengajak agar seluruh masyarakat di dunia dapat terus melestarikan Bumi untuk masa depan dengan berbagai cara inovatif untuk dapat mengurangi jejak karbon.

Phoebe berkata bahwa ia merupakan wanita perubahan, dan ia percaya akan 3 kata yakni gunakan kembali, kurangi serta daur ulang.

Diketahui, Australia dan Indonesia belum pernah memenangkan mahkota Miss Earth.

Sebagai informasi Phoebe terlahir dari kedua orang tua yang berasal dari Indonesia, akan tetapi ia dilahirkan dan besar di Australia. Phoebe pun diketahui sempat tinggal beberapa tahun di Indonesia ketika remaja.