Pendaki Pesan Pizza Dari Atas Gunung Fuji, Ongkos Kirimnya Bikin Geger

Ramai di media sosial ada seorang pendaki yang memesan pizza untuk dikirim ke atas gunung Fuji, ongkos kirimnya lebih mahal dari harga pizzanya!

Pendaki Pesan Pizza Dari Atas Gunung Fuji, Ongkos Kirimnya Bikin Geger
Pendaki pesan pizza ke atas gunung Fuji. Gambar : Twitter.com/@fatmanairsoft

BaperaNews - Kegiatan mendaki gunung memang menjadi salah satu hobi bagi sebagian masyarakat. Bagi para pencinta alam, mendaki gunung menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan sekaligus menantang. Namun, ada hal yang tak biasa yang dilakukan oleh pendaki satu ini.

Bagaimana tidak? Pendaki yang biasanya membawa bahan makanan instant dan praktis untuk bekal saat masak di atas gunung. Pendaki satu ini nekat pesan pizza ketika berada di atas gunung. Namun, tak disangka-sangka pizza itu benar diantar ke atas gunung dengan ongkos kirim jutaan rupiah.

Dilansir dari Thai Tiger, pendaki asal Jepang ini pesan pizza dari gerai restoran pizza Domino di Jepang, ketika dirinya berada di puncak gunung Mt. Fuji. Puncak gunung yang diketahui memiliki ketinggi mencapai 3,776 meter.

Meski dinilai tak masuk akal, namun siapa sangka petugas Domino Jepang menyanggupi pesanan milik sang pendaki tersebut. Pendaki lainnya yang melihat momen tersebut pun sempat mengabadikan potret petugas pengantar makanan yang sampai ke puncak gunung dengan membawa pizza.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @fatmanairsoft.

“Saya mendaki Mt.Fuji kemarin, Dan ada seorang pendaki yang memesan pizza,” cuit yang pemilik akun lengkap dengan potret petugas Dominonya.

Baca Juga : Mobil Porsche Tabrak Truk Di Tol Jagorawi, Pengemudi Tewas Terbakar

Saat ditelusuri lebih lanjut, ternyata bukan harga pizzanya yang mahal. Melainkan ongkos kirim atau biaya pengantara pizza, yang totalnya mencapai 40.000 yen atau setara dengan Rp 4,3 juta.

Tak hanya satu pendaki, ternyata banyak pendaki Gunung Fuji yang kerap memesan makanan untuk ke puncak gunung. Namun, bagian paling mengejutkannya, ternyata pendaki tersebut bukan satu-satunya orang yang memesan pizza atau makanan untuk diantarkan ke puncak gunung.

Ternyata memesan makanan dari atas puncak gunung Fuji belakangan tengah menjadi tren. Selain Domino yang terkenal dengan pizzanya, beberapa aplikasi makanan seperti Uber Eat hingga Demae Can juga menyediakan layanan antar makanan sampai ke puncak gunung.

Padahal untuk mendaki gunung Fuji dibutuhkan waktu sekitar 5-7 jam perjalanan, melalui jalur pendakian Yoshida. Meski biaya ongkos kirimnya mahal, tapi banyak yang kasihan dengan petugas pengantar makanan yang kelelahan.

Hingga kini masih ada beberapa pendaki yang memesan makanan dengan alamat pengantaran berada di puncak gunung Fuji.

Baca Juga : Diduga Masalah Asmara, Siswa SMKN 2 Jember Menendang Temannya Hingga Meninggal Dunia