Mengenal Karya Remaja Asal Bandung, Buatkan Baju untuk Billie Eilish

Media sosial akhir-akhir ini dibuat heboh melalui karya hasil dari seorang remaja asal Bandung. Remaja tersebut membuatkan baju untuk Billie Eilish.

Mengenal Karya Remaja Asal Bandung, Buatkan Baju untuk Billie Eilish
Kolase Foto Karya Remaja asal Bandung yang buatkan baju untuk Billie Eilish. Gambar : Instagram/@dressedlikeparents

BaperaNews - Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan melalui karya membanggakan dari salah seorang remaja Tanah Air asal Bandung. Remaja yang baru berusia 17 tahun itu berhasil membuat sebuah baju untuk Billie Eilish.

Pada awalnya, remaja tersebut dibuat terkejut serta tak percaya karena tim stylish Billie Eilish menghubunginya serta meminta dibuatkan baju untuk sang penyanyi bersuara emas untuk keperluan konsernya.

Remaja asal Bandung itu bernama Callista Aldenia yang saat ini namanya tengah hangat diperbincangkan oleh warganet di media sosial. 

Namanya sontak menggemparkan media sosial usai penyanyi Billie Eilish memesan dibuatkan baju olehnya untuk keperluan konser.

Dari sanalah kemudian Callista Aldenia memutuskan untuk mulai mendesain pakaiannya sendiri dengan mengubah pakaian bekas menjadi baru yang layak pakai. 

Dari keseriusannya dalam mendesain itu, saat ini Callista Aldenia berhasil menuai apa yang ia tanam selama ini dari kerja kerasnya, salah satunya buat baju Billie Eilish.

Hal tersebut terbukti dengan adanya pesanan yang datang langsung dari penata busana Billie Eilish yang meminta remaja asal Bandung untuk dibuatkan baju konser Billie Eilish.

Baca Juga : Indomie Luncurkan Jaket Dan Kaos Mirip Bungkus Kaldu Ayam Seharga Rp1,7 Juta

Callista Aldenia pun tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, ia bahkan rela tidak mengikuti ujian sekolah demi menekuni pengerjaan desain baju Billie Eilish.

Setelah melalui proses pengerjaan yang memakan waktu 2 bulan, akhirnya baju konser Billie Eilish pun berhasil selesai dan langsung ia kirim ke USA. 

Tak hanya sampai disitu, Billie Eilish terlihat mengenakan baju buatan remaja asal Bandung itu di konsernya tersebut.

Sebagaimana mengutip laman unggahan Instagram milik Ussfeeds pada Sabtu (25/02), dikatakan bahwa seorang penata busana @billieeilish menghubunginya untuk memesan sejumlah pakaian khusus untuknya.

Buat baju untuk Billie Eilish pastinya menjadi kebanggan tersendiri bagi sang desainer baju remaja asal Bandung tersebut lantaran karyanya dipakai langsung oleh Billie Eilish. 

Diketahui, ternyata remaja asal Bandung ini memang sudah memiliki hobi menggambar sejak ia masih kecil.

Melalui unggahan sang ibu lewat akun TikTok pribadinya @dewiisonia pada (13/2) lalu, menampilkan sosok Callista Aldenia yang hobi menggambar sejak dini bahkan hingga membuat desain pakaian sendiri.

Walaupun saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, remaja asal Bandung ini mulai memutuskan untuk menekuni bisnis dengan menjual baju bekas, alih-alih tak laku lantaran masih musim pandemi Covid-19. Namun, penjualan Callista Aldenia itu justru habis terjual secara online hanya dalam hitungan menit saja.

Baca Juga : Viral Sepatu Boots Merah Mirip Astro Boy Seharga Rp 5,3 Juta