Menahan Tangis, Rendy Kjaernett Minta Maaf Soal Perselingkuhan Dengan Syahnaz

Artis terkenal Rendy Kjaernett akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Syahnaz yang dibongkar oleh istrinya Lady Nayoan. Simak beritanya!

Menahan Tangis, Rendy Kjaernett Minta Maaf Soal Perselingkuhan Dengan Syahnaz
Menahan Tangis, Rendy Kjaernett Minta Maaf Soal Perselingkuhan Dengan Syahnaz. Gambar : Dok. Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah

BaperaNewsRendy Kjaernett akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar istrinya, Lady Nayoan. Rendy Kjaernett minta maaf di depan media, mengaku menyesal telah menyakiti istri dan anak-anaknya serta meminta maaf pada berbagai pihak yang dirugikan olehnya. Rendy Kjaernett minta maaf sempat bicara dengan tatap mata kosong dan mata berkaca-kaca.

Aktor FTV tersebut menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya, Ricky Susanto. Rendy mengakui kesalahannya meski tidak secara gamblang menyebut telah berselingkuh dan berjanji akan jadi manusia yang lebih baik lagi. Sementara dari pihak Syahnaz masih tetap bungkam.

“Saya ingin minta maaf pada keluarga saya terutama istri, anak saya juga rekan dan sahabat saya atas kegaduhan yang terjadi. Saya ingin benahi kerusakan yang saya buat pada keluarga saya. Saya juga minta maaf pada publik Indonesia atas masalah ini” kata Rendy.

Baca Juga : Buntut Perselingkuhan, Syahnaz dan Rendy Bakal Diboikot KPI

Rendy Kjaernett minta maaf tidak bicara banyak tentang bukti perselingkuhan yang sempat diunggah oleh Nayoan di media sosial, tidak mengiyakan atau menyalahkan, ia hanya menyebut ia memang bersalah dan ia mohon doa untuk bisa perbaiki semuanya dengan baik.

“Saya akan selesaikan masalah internal keluarga saya sebaik-baiknya, mohon doa yang terbaik supaya saya bisa selesaikan ini semua dengan baik, dengan keluarga saya, karena ini menyangkut istri dan anak-anak saya” pungkas Rendy.

Namun pernyataan Rendy terkait perselingkuhan Syahnaz dan Rendy tersebut memicu hujatan dari warganet, menyebut Rendy berbelit-belit dan tidak bicara to the point saja apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Syahnaz.

“Sampai salju turunpun tidak akan ngaku kalau selingkuh” komentar seorang warganet menanggapi perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Di akhir pernyataannya, Rendy berjanji masalah perselingkuhan Syahnaz dan Rendy ini akan jadi pembelajaran untuknya, ia berharap istri dan anak-anaknya masih membuka pintu maaf untuknya.

“Semoga saya jadi manusia yang lebih baik, minta doa dan supportnya agar masalah bisa selesai dengan baik” tutup Rendy.

“Yang satu sudah, yang sana belum, semoga Syahnaz juga segera kasih klarifikasi” komentar warganet lainnya.

Terkait isu perzinaan dengan Syahnaz dimana keduanya disebut telah berhubungan badan, Rendy menyebut akan menjawab di lain waktu ketika sudah tepat dan ia sudah siap. Sementara pihak Nayoan maupun Jeje suami Syahnaz belum memberi tanggapan atas permintaan maaf Rendy tersebut.

Baca Juga : Viral Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett Tersebar!