Mayat Perempuan Bertato Kupu-Kupu Ditemukan Di Sungai Cisadane

Seorang mayat perempuan bertato kupu-kupu ditemukan oleh dua orang warga di Sungai Cisadane, Kampung Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Mayat Perempuan Bertato Kupu-Kupu Ditemukan Di Sungai Cisadane
Mayat perempuan bertato kupu-kupu ditemukan di sungai Cisadane. Gambar : inews.id

BaperaNews - Mayat perempuan bertato kupu-kupu ditemukan di Sungai Cisadane, Kampung Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Di tubuh mayat perempuan tersebut memiliki ciri-ciri khusus yakni tato bergambar kupu-kupu di leher bagian belakang dan tato bunga teratai di dada sebelah kiri.

Korban yang diperkirakan berusia 49 tahun ini merupakan korban pembunuhan, karena selain terbungkus kain sprei hitam, tangannya terikat kebelakang dengan diikat lakban.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengkonfimasi penemuan mayat perempuan tersebut. "Ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tato kupu-kupu dan tato teratai di dada kiri".

Mayat perempuan bertato kupu-kupu tersebut ditemukan oleh dua orang warga di Sungai Cisadane yang sedang mencari ikan menggunakan perahu. Kemudian, mereka melaporkan ke Polsek Tangerang. Polisi yang dilaporkan bergerak menuju TKP dan melakukan investigasi.

Baca Juga : Cemburu Buta, Siswi SMK Di Mimika Tewas Dianiaya-Diperkosa Pacar Di Toilet SD

Dari petunjuk di lokasi penemuan mayat, Indetitas mayat perempuan bertato kupu-kupu itu masih belum diketahui. Melihat dari kondisi jasad, polisi menyimpulkan sementara mayat tersebut adalah korban tindakan kekerasan.

"Sementara kami pastikan, korban tewas akibat tindakan kekerasan," ujar Zain Dwi Nugroho.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho juga mengatakan bahwa mayat perempuan bertato kupu-kupu tersebut sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk di otopsi.

"Sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi, jika ada perkembangan, nanti akan kami sampaikan" kata Zain Dwi Nugroho pada Rabu malam, (14/12).

Dilansir dari Tempo, mayat perempuan bertato kupu-kupu tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Apri dan Andi saat sedang mencari ikan menggunakan perahu di Sungai Cisadane. Penemuan mayat ini menghebohkan warga sekitar.

Kini pihak kepolisian masih mengidentifikasi identitas korban, dan melakukan proses autopsi untuk mengidentifikasi lebih lanjut terkait penemuan luka ditubuh korban.

Baca Juga : Pria Di Tanjungbalai Tewas Ditikam, Disaksikan Kerumunan Warga