Maruli Siahaan Hadiri Beberapa Acara pernikahan dan Kegiatan Keagamaan di Sumatera Utara

Kombes Pol Maruli Siahaan, hadir di berbagai acara, mulai dari pernikahan hingga kegiatan keagamaan. Simak selengkapnya!

Maruli Siahaan Hadiri Beberapa Acara pernikahan dan Kegiatan Keagamaan di Sumatera Utara
Maruli Siahaan Hadiri Beberapa Acara pernikahan dan Kegiatan Keagamaan di Sumatera Utara. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Caleg DPR RI partai Golkar Maruli Siahaan, dalam beberapa hari terakhir Maruli menunjukkan dedikasinya sebagai salah satu tokoh masyarakat dengan hadir di berbagai acara, mulai dari pernikahan hingga kegiatan keagamaan.

Keikutsertaan beliau dalam berbagai acara ini mencerminkan kepedulian dan komitmennya terhadap tradisi dan kegiatan keagamaan yang erat kaitannya dengan masyarakat Sumatera Utara. Berikut rangkuman aktivitas dan kehadirannya di beberapa acara yang telah berlangsung.

Pernikahan Adat Batak dan Karo

Maruli Siahaan, tokoh masyarakat Sumatera Utara dan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1, hadir di beberapa pernikahan yang berlangsung di Medan.

Beliau menghadiri pesta pernikahan Wendy Putra Panggabean dengan Hotma Dhiauli Boru Sitorus di Wisma Menteng Indah, dan pesta pernikahan Seri Ulina Boru Ginting dengan Joseph Surianta Sembiring di Balai Namaken. Kedua acara ini berlangsung pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Kehadiran di Wisma Agape dan Mahinna Center

Maruli juga menghadiri pesta pernikahan Ely Cristiany Boru Silaban dengan Bangun Napitupulu di Wisma Agape, Medan Perjuangan pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca Juga: Kombes Pol Maruli Siahaan SH MH melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan keagamaan

Sementara di Wisma Mahinna Center, Maruli diwakili oleh beberapa rekan dan timnya untuk menghadiri berbagai kegiatan, termasuk acara gerejawi dan pembangunan gedung konsistori.

Kegiatan Keagamaan di Berbagai Lokasi

Dalam kapasitasnya sebagai tokoh pemerhati HKBP, Maruli hadir di beberapa gereja di Sumatera Utara. Diantaranya, beliau menghadiri pesta pembangunan Rumah Dinas dan Pagar Gereja HKBP Lubuk Saban, dan pesta Jubileum 75 tahun HKBP Lubuk Pakam pada 15 Oktober 2023. Di setiap kesempatan, Maruli disematkan Ulos sebagai wujud dukungan dan apresiasi.

Rangkaian Kegiatan di 6 Lokasi

Pada 15 Oktober 2023, Maruli diwakili oleh rekan-rekannya menghadiri serangkaian kegiatan keagamaan di enam lokasi berbeda di Sumatera Utara, termasuk pesta Parheheon dan Gotilon, serta beberapa ibadah di berbagai gereja.

Di setiap kunjungan dan kegiatan yang dihadiri, baik langsung maupun diwakili, Maruli Siahaan selalu menyampaikan pesan positif dan harapan baik untuk masyarakat.

Beliau berdoa agar setiap pasangan pengantin baru diberikan kebahagiaan dan rezeki dalam menjalani rumah tangga. Selain itu, dalam beberapa kesempatan, beliau juga memohon dukungan masyarakat agar terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

Dengan langkah-langkah yang diambilnya, Maruli bukan hanya sekedar hadir sebagai tokoh, tetapi juga sebagai saudara, teman, dan pelindung tradisi.

Semoga jejak positif yang ditinggalkan oleh Maruli dapat menjadi inspirasi bagi generasi mendatang untuk terus melestarikan kekayaan budaya Sumatera Utara dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakatnya.

Baca Juga: Caleg Partai Golkar Maruli Siahaan, Hadiri Pertemuan dan Diskusi di Beberapa Tempat Medan