Maruli Siahaan Caleg Golkar DPR RI Dapil Sumut 1 Rapat Persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan

Caleg Partai Golkar, Maruli Siahaan menghadiri rapat persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan pada Senin, 30 Oktober 2023.

Maruli Siahaan Caleg Golkar DPR RI Dapil Sumut 1 Rapat Persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan
Maruli Siahaan Caleg Golkar DPR RI Dapil Sumut 1 Rapat Persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Kombes Pol (Purn). Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., mantan Purnawirawan Polri dan Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Dapil Sumut 1, menghadiri rapat persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan pada Senin, 30 Oktober 2023.

Acara tersebut digelar di kediaman Pieter Sihombing di Jalan Karya Sei Agul, Kota Medan.

Dalam rapat yang turut dihadiri oleh Pdt. Willy Rumapea, S.Th., MM (Pendeta Resort HKBP Sei Agul Medan) serta sejumlah tokoh masyarakat, seperti Prof.

Poltak Sihombing dan Charles Sianturi, M.BA, dibahas berbagai hal yang dianggap perlu untuk penyelenggaraan Natal HKBP Sei Agul Medan yang akan diselenggarakan pada Jumat, 22 Desember 2023, di Gereja HKBP Sei Agul Medan.

Kunjungan Maruli Siahaan untuk Membahas Persiapan Natal

Usai rapat persiapan Natal, Caleg Golkar Dapil Sumut 1, Dr. Maruli Siahaan juga menerima audensi dan diskusi dari Pdt. M. Simanjuntak, M.Th., bersama Panitia Pembangunan HKI Resort Khusus Helvetia.

Baca Juga : Rangkaian Kegiatan Keagamaan Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Bersama Tim Maruli Center

Pertemuan ini membahas langkah-langkah konkrit yang diperlukan untuk memastikan kelancaran perayaan Natal dan pembangunan HKI Resort Khusus Helvetia.

Persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan

Rapat persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan memfokuskan diri pada aspek-aspek krusial, termasuk logistik, keamanan, dan acara ibadah.

Prof. Poltak Sihombing, sebagai Ketua Panitia Natal HKBP Sei Agul Medan, menyampaikan pentingnya kolaborasi semua pihak untuk menjadikan perayaan Natal ini berjalan dengan sukses dan penuh makna.

Maruli Siahaan, yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Dapil Sumut 1 nomor urut 5, menunjukkan keterlibatannya dalam agenda-agenda keagamaan dan kemanusiaan.

Kehadirannya dalam rapat persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan menjadi bukti konkret bahwa dirinya tidak hanya berkomitmen pada dunia politik, tetapi juga peduli terhadap kegiatan sosial dan keagamaan di tengah masyarakat.

Audensi dengan Panitia Pembangunan HKI Resort Khusus Helvetia

Setelah selesai rapat persiapan Natal, Caleg Dapil Sumut 1, Dr. Maruli Siahaan menjalani sesi audensi dengan Panitia Pembangunan HKI Resort Khusus Helvetia.

Dalam diskusi tersebut, berbagai langkah strategis dibahas untuk memajukan pembangunan HKI Resort demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Maruli Siahaan sebagai Caleg Golkar Dapil Sumut 1 juga menyampaikan salam Maruli Peduli dan Salam Teman Maruli.

Dengan tekad yang kuat, ia menyatakan perjalanannya menuju Senayan sebagai perwakilan rakyat, menjadi panggung untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Sumatera Utara.

Melalui kehadiran dan keterlibatannya dalam berbagai kegiatan seperti rapat persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan, Caleg Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan terus membuktikan bahwa perjuangannya tidak hanya terfokus pada dunia politik, tetapi juga pada pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan semangat Maruli Menuju Senayan, ia berkomitmen untuk membawa suara dan aspirasi masyarakat Sumatera Utara ke tingkat nasional.

Baca Juga : Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Terima Kunjungan HMKI di Hotel Danau Toba