Maruli Siahaan Aktif Hadiri Acara Strategis Menjelang Pemilu 2024

Maruli Siahaan menjalin keakraban dengan warga dan mendiskusikan rencananya dalam acara di Kantor Pusat GMI Wilayah 1.

Maruli Siahaan Aktif Hadiri Acara Strategis Menjelang Pemilu 2024
Maruli Siahaan Aktif Hadiri Acara Strategis Menjelang Pemilu 2024. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Aktivitas Maruli Siahaan, caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1, semakin intens menjelang Pemilu 2024.

Dalam periode Minggu, 27 Agustus hingga Senin, 28 Agustus 2023, beliau aktif menghadiri sejumlah acara strategis, termasuk Rembuk Kemerdekaan yang dimeriahkan oleh Presiden Joko Widodo.

Kehadiran di Gedung Serbaguna Pancing

Gambar : Dok.Istimewa

Minggu (27/8), Maruli Siahaan menghadiri Rembuk Kemerdekaan “Relawan Bobby Nasution” di Gedung Serbaguna Pancing, Medan. Acara yang bertema "Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia Emas 2045" ini dimeriahkan dengan kedatangan Presiden RI, Joko Widodo.

Maruli, sebagai Caleg Golkar Dapil Sumut 1 dan juga Ketua Umum Palito Kota Medan, menegaskan komitmennya mendukung peran aktif pemuda dalam dunia politik, sesuai dengan pesan yang disampaikan oleh Walikota Medan, Bobby Nasution. 

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Jalur Ngawi-Madiun: Bus Eka Cepat Tabrakan dengan Bus Sugeng Rahayu

Sesi Keakraban di kedai Ketua Kopi

Gambar : Dok.Istimewa

Pada hari yang sama, Maruli melanjutkan aktivitasnya dengan menghadiri bincang-bincang untuk menjalin keakraban dan silaturahmi di Ketua Kopi, Jalan Prof. HM. Yamin.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan itu, Maruli Siahaan menyampaikan harapannya agar keakraban dan sinergitas yang terjalin semakin diperkuat.

Respons antusias pun langsung disampaikan oleh Parma Siburian dan rekan-rekan lainnya, yang secara spontan menyatakan siap mendukung dan memenangkan Maruli Siahaan sebagai Caleg DPR RI di Pemilu 2024.

Diskusi dan Doa di Kantor Pusat GMI Wilayah 1

Gambar : Dok.Istimewa

Menyambut Senin (28/8), Maruli menghadiri acara ramah tamah dan diskusi di Kantor Pusat GMI Wilayah 1, Jalan Kartini No. 32, Medan.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Maruli Siahaan berdiskusi dan meminta doa serta dukungan dari pengurus dan anggota GMI Wilayah 1 Kota Medan atas pencalonannya dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dengan track recordnya yang bersih dan pengalaman yang luas, Maruli menunjukkan keseriusannya untuk berkontribusi maksimal bagi masyarakat.

Baca Juga : 3 Korban Tewas Dalam Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Eka Cepat