Kronologi Binaragawan Asal Bali Tewas Tertimpa Barbel 210 Kg

Seorang binaragawan asal Bali meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mengerikan tertimpa barbel seberat 210 kg yang tak berhasil ia angkat.

Kronologi Binaragawan Asal Bali Tewas Tertimpa Barbel 210 Kg
Kronologi Binaragawan Asal Bali Tewas Tertimpa Barbel 210 Kg. Gambar : Instagram/@justynvickybali_island

BaperaNews - Justyn Vicky, seorang selebgram sekaligus binaragawan asal Bali meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mengerikan tertimpa barbell seberat 210 kg yang tak berhasil ia angkat.

Justyn Vikcy mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di sebuah gym kawasan Bali.

Kejadian bermula ketika binaragawan Bali Justyn Vicky sedang olahraga di tempat gym pada 15 Juli 2023.

Awalnya ia melakukan squat press yakni mengangkat barbell di pundaknya. Barbel yang diangkat memiliki berat 210 kg.

Dalam video yang beredar, Justyn menempatkan besi barbell 210 kg di punggungnya atau di bawah leher ditemani oleh seorang pengawas di belakangnya.

Justyn kemudian duduk dan mencoba berdiri namun tidak kuat karena beratnya beban barbell. Justyn pun terduduk, terjatuh ke belakang, dan tertimpa barbell di bagian leher belakangnya.

Binaragawan Bali Justyn Vicky yang tertimpa barbell 210 kemudian dibantu oleh peserta gym lainnya. Mereka berusaha mengangkat barbell tersebut namun sama-sama tidak kuat bahkan mereka kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang bersama.

Binaragawan Bali Justin Vicky mengalami patah tulang leher dan kerusakan syaraf akibat kecelakaan ini. Syaraf binaragawan meninggal dunia Justyn yang bertugas mengalirkan darah ke jantung dan paru-paru rusak sehingga disimpulkan binaragawan tewas tertimpa barbell.

Baca Juga : Gendang Telinga Wanita Ini Pecah Usai Dicium dan Dihisap Kencang Oleh Pacar

Justyn sempat menjalani operasi ketika dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak terselamatkan. Binaragawan tewas tertimpa barbel terjadi di The Paradise Gym, tempat dimana Justyn bekerja.

Kasus binaragawan meninggal dunia ini mengundang kesedihan dari rekan-rekan korban. Selama ini Justyn dikenal sebagai sosok inspiratif.

“Binaragawan tewas tertimpa barbell ini menyentuh kami. Justyn lebih dari sekedar seorang ahli kebugaran, ia ialah inspirasi, motivasi, dan pendukung yang tak tergoyahkan.

Energi dan hasrat tulusnya untuk membantu orang lain merubah hidupnya amat menyentuh kami. Dari latihan yang tak terhitung jumlahnya, kata penyemangat, dan bimbingan yang penuh kasih, Justyn jadi bagian yang tidak tergantikan dari perjalanan kami dan keluarga gym kami” bunyi pernyataan resmi The Paradise Bali.

Binaragawan meninggal dunia Justyn Vicky mendapat penghormatan terakhir dari pihak gym dan rekan kerjanya. Kecelakaan ini benar-benar tidak terduga dan tidak disengaja.

Pada akhirnya semua menyadari setiap orang memang akan pergi sesuai dengan jatah umurnya dengan cara yang seringkali tidak disangka sebagaimana yang terjadi pada binaragawan Bali Justyn Vicky.

Baca Juga : Saat Temani Jokowi Kunjungan Di Pasar, Bupati Bengkulu Ditarik Paksa Paspamres