Kemeriahan JBL Festival 2023, Deretan Artis Top Menggema di Istora Senayan

Jelajahi keseruan JBL Festival 2023 yang menghadirkan performa gemilang dari Dewa 19, Cokelat, dan banyak bintang lainnya.

Kemeriahan JBL Festival 2023, Deretan Artis Top Menggema di Istora Senayan
Kemeriahan JBL Festival 2023 Deretan Artis Top Menggema di Istora Senayan. Dok: Istimewa

BaperaNews - JBL Festival 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (28/10) sukses menyedot perhatian publik dengan penampilan artis-artis besar seperti Dewa 19, Cokelat, dan lainnya. Tidak hanya musik, festival ini juga menawarkan beragam keseruan dari tenant makanan hingga games menarik.

Acara yang bertajuk "DARE TO LISTEN" ini menghadirkan bintang tamu seperti Christie, Ungu, Pamungkas, Cokelat, dan Dewa 19. Dewa 19, sebagai salah satu highlight dari acara tersebut, tampil memukau dengan aksi panggung bersama Ello dan Ari Lasso.

Dewa 19

Gambar: Dok. Istimewa

"Sebelum lanjut gue mau minta bantuan semuanya buat nyanyi bareng. Karena ada part-part lagu yang butuh support buat kalian," ungkap Ello di tengah-tengah penampilannya.

Sebagai konteks tambahan, Dewa 19 memang menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu. Mulai dari lagu "Arjuna" yang berhasil menggoyang Istora hingga duet maut "Separuh Nafas" oleh Ello dan Ari Lasso, keseruan mereka di panggung JBL Festival 2023 menjadi salah satu momen yang tak terlupakan.

Band Cokelat pun tak kalah menarik. Mereka membawakan lagu-lagu hits yang mengundang nostalgia, seperti "Pergi", "Salah", dan "Karma". "Hari ini tepat 95 tahun Sumpah Pemuda. Mudah-mudahan sumpah ini selalu mengikat kita," kata Kikan, vokalis Cokelat, saat mengajak penonton untuk bersama-sama membacakan ikrar.

Baca Juga: Hore! Yesung Super Junior Bakal Konser di Jakarta November 2023

Gambar: Dok. Istimewa

Namun, JBL Festival bukan hanya soal musik. Ada sekitar 30 tenant makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Mulai dari ayam gepuk pak gembus, hokben, subway, dan banyak lagi tenant lain yang menambah keseruan festival musik tersebut.

Bagi para pengunjung yang ingin mencari hiburan lain, berbagai games menarik juga disediakan oleh penyelenggara. Beberapa di antaranya seperti JBL Party Box Karaoke Challange, JBL Quantum Grand Turismo Challange, dan JBL Car Audio Experience.

Tidak hanya itu, Kikan juga membocorkan bahwa Cokelat segera merilis karya baru.

"Doain Cokelat yang sedang menyiapkan album baru, single baru. Mudah-mudahan bisa segera dirilis, ya," ungkap Kikan setelah membawakan lagu "Karma."

Gambar: Dok. Istimewa

Dengan adanya festival musik sebesar JBL Festival 2023, harapannya industri musik Tanah Air semakin berjaya. Kesuksesan acara ini menunjukkan bahwa musik selalu memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia.

Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Garuda Entertainment, One Step Forward, dan Tix Events yang telah memberikan kesempatan untuk Tim BaperaNews hadir memeriahkan acara JBL Festival 2023 semalam.

@baperanews.com Potret Keseruan JBL Festival 2023 : konser festival pertama JBL FESTIVAL “DARE TO LISTEN” #jblfestival #daretolisten #dewa19 #pamungkas #cokelat #ungu ♬ Shootout - Izzamuzzic & Julien Marchal

Baca Juga: Louis Tomlinson Bakal Konser di Jakarta 24 Januari 2024, Segini Harga Tiketnya!