Johnny Depp Cedera Kaki, Tur Hollywood Vampires Terpaksa Ditunda

Cedera pergelangan kaki Johnny Depp membuat Hollywood Vampires menunda sejumlah konser tur mereka. Simak selengkapnya!

Johnny Depp Cedera Kaki, Tur Hollywood Vampires Terpaksa Ditunda
Johnny Depp Cedera Kaki, Tur Hollywood Vampire Terpaksa Ditunda. Gambar : bbc.com

BaperaNews - Aktor Johnny Depp mengalami cedera di pergelangan kakinya baru-baru ini. Kondisi gangguan kesehatan ini membuat bandnya, Hollywood Vampires menunda sejumlah rangkaian konser turnya karena Johnny Depp cedera kaki, maka ia harus istirahat total untuk sembuhkan cederanya.

Seharusnya ada 3 kota yang segera dikunjungi mereka namun ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, yakni Manchester New Hampshire, Bethel New York, dan Boston. Jadwal ulang tur akan disampaikan Juli 2023 mendatang.

“Dengan hati sedih kami sampaikan bahwa  tur Hollywood Vampires ditunda dan akan menjadwal ulang tur AS di 3 tanggal minggu depan ini. Johnny mengalami cedera yang parah di pergelangan kakinya usai penampilannya dan dokter menyarankan untuk tidak bepergian terlebih dahulu” bunyi pernyataan resmi band tersebut.

Terkait penundaan itu, Hollywood Vampires berharap Johnny Depp bisa istirahat dulu secara maksimal untuk kemudian bisa tampil dalam kondisi sehat dan fit. Diketahui Hollywood Vampires ialah band beranggotakan Johnny, Joe Perry, Alice Cooper, dan Tommy Henriksen.

Johnny dikenal senang bermusik di sela-sela kegiatannya sebagai seorang aktor. Johnny sebelumnya hadir di Festival Film Cannes 2023 di Prancis sekaligus memperkenalkan film barunya Jeanne du Barry yang disutradarai Maiwenn. 

Baca Juga : Chris Martin Sudah Dengar Desakan Konser Coldplay Dibatalin

Film Jeanne du Barry mendapat sambutan bagus di Cannes, mendapat standing ovation selama 7 menit pada pemutaran pertamanya. Ini juga menjadi film pertamanya setelah ia mendapat boikot dari Hollywood usai diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap istrinya Amber Heard.

Johnny merasa tidak melakukannya, ia menggugat Amber di Pengadilan AS dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik karena banyaknya tulisan opini tentang tindak penganiayaan yang tidak ia lakukan. Johnny Depp akhirnya menang dalam gugatan tersebut usai menjalani rangkaian sidang dan kembali lagi ke dunia hiburan menjalani karir aktor dan menyanyi bersama bandnya.

Amber juga diminta membayar Johnny Depp Rp 15 Miliar untuk selesaikan kasus pencemaran nama baik tersebut. Amber memutuskan untuk bersedia membayar uang dalam persidangan namun Amber menyatakan ia tidak bersalah dan telah difitnah Johnny, Amber merasa kekalahannya di sidang adalah bukti bahwa wanita korban yang berani maju ke depan tetap akan kembali menjadi korban dan ia merasa kehilangan kepercayaan pada sistem hukum di AS.

Baca Juga : Oliver Skykes Beri Sinyal Bakal Konser di Indonesia November 2023!