Jisoo Kena Covid, BLACKPINK Tampil Bertiga di Osaka

Jisoo BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19 dan dipastikan tidak bisa ikut tampil dalam konser BLACKPINK di Osaka, Jepang.

Jisoo Kena Covid, BLACKPINK Tampil Bertiga di Osaka
Jisoo BLACKPINK kena Covid-19. Gambar : Instagram/@sooyaaa__

BaperaNews - Jisoo BLACKPINK positif Covid-19, ia dipastikan tidak bisa ikut tampil dalam konser BLACKPINK di Osaka, Jepang. Konser BLACKPINK di Osaka hanya akan diisi oleh ketiga member BLACKPINK lainnya yakni Jennie, Lisa, dan Rose. YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK menjelaskan kronologi Jisoo terpapar Covid-19.

Pernyataan Lengkap YG Entertainment Terkait Jisoo Covid

Jisoo Covid dinyatakan negatif Covid-19 usai mengalami gejala flu ringan pada 1 Juni 2023 lalu namun akhirnya dikonfirmasi positif di hari yang sama. Kami dan para artis punya tekad kuat untuk bisa tampil dan penuhi janji kepada para fans, namun demi kesehatan artis dan keselamatan semua orang, kami memutuskan Jisoo tidak bisa tampil di konser pada 3-4 Juni 2023 di Osaka, Jepang”.

“Kami memahami fans menunggu Jisoo tampil di konser, kami dengan hormat memohon dukungan kalian karena kami harus lakukan yang terbaik, harus tetap sajikan pertunjukan sesuai jadwal. Kami mohon maaf dan memohon pengertian”.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK dan V BTS Keciduk Gandengan Tangan di Paris

Jisoo sakit Covid saat ini masih dalam pemulihan dan perawatan untuk menyembuhkan Covid-19, sementara member lain telah melaksanakan konser di Osaka, Jepang mulai hari ini 3 Juni 2023 hingga 4 Juni besok.

Pernyataan Maaf dari Jisoo Sakit Covid

Tidak hanya agensi BLACKPINK, YG Entertainment yang menyampaikan pernyataan maaf, Jisoo BLACKPINK juga menyampaikan ia menyesalkan hal ini di Instastorynya pada Jumat malam (2/6) dan berterima kasih atas dukungan serta pengertian dari fans karena masalah konser BLACKPINK tanpa Jisoo.

“Halo ini Jisoo, saya sudah menunggu waktu untuk bertemu BLINK di Osaka untuk pertama kalinya setelah sekitar 3 tahun lalu, tapi saya sangat sedih dan minta maaf harus menyapa dengan cara seperti ini. Padahal di acara fansign beberapa hari lalu saya sudah berjanji akan datang dan menyapa fans di Osaka. Hati saya sakit karena tak bisa tepati janji”.

“Tolong jangan lupa bahwa BLINK selalu bersama, saya tidak bisa berpartisipasi, tolong beri kekuatan untuk memberi lain yang telah bekerja keras di atas panggung. Blink adalah kenangan yang membahagiakan. Saya harap bisa sembuh secepatnya dan bisa lebih semangat lagi ketemu kalian, Terima kasih telah mendukungku, aku mencintai kalian!”. tegas Jisoo BLACKPINK.

Semoga lekas sembuh dan bisa kembali tampil di panggung lagi Jisoo.

Baca Juga : Lirik Lagu Flower Jisoo BLACKPINK, Ada Bahasa Indonesia dan Maknanya!