Jennifer Coppen Dituding Minum Alkohol Padahal Masih Menyusui, Netizen: Emang Boleh?

Jennifer Coppen menjadi sorotan media sosial setelah foto di klub malam. Simak selengkpnya!

Jennifer Coppen Dituding Minum Alkohol Padahal Masih Menyusui, Netizen: Emang Boleh?
Jennifer Coppen Dituding Minum Alkohol Padahal Masih Menyusui. Gambar: Instagram/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Jennifer Coppen, baru saja melahirkan anak pertamanya pada Agustus lalu, tiba-tiba menjadi sorotan media sosial setelah mengunggah foto dirinya di sebuah klub malam di Bali pada tanggal 4 November.

Dalam foto tersebut, Jennifer tampak mengenakan pakaian berwarna putih yang sangat ketat, sambil memegang segelas minuman beralkohol. 

Unggahan Jennifer Coppen, yang telah disukai lebih dari 154.000 akun Instagram, mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka mengkritik keputusannya untuk minum alkohol saat masih memberikan ASI kepada anaknya.

Seorang pengguna Instagram dengan akun @lisahsarmilah menanyakan, "Emang boleh ya ibu menyusui minum alkohol? Serius nanya." Begitu juga dengan akun @catherinedelazera yang mengingatkan Jennifer, "Jen, kalau menyusui jangan minum alkohol ya. Takut masuk ke ASI buat Kamari."

Menanggapi kekhawatiran penggemarnya, Jennifer Coppen dengan cepat memberikan klarifikasi bahwa dirinya sebenarnya tidak mengonsumsi alkohol. Gelas berisi alkohol yang dipegangnya hanyalah properti untuk foto.

Baca Juga : Disinggung Masih Minum Alkohol, Rachel Vennya: yang Penting Rajin Ibadah

"Hanya prop doang. Aku enggak minum kok," ujarnya.

Sementara sebagian netizen merasa perlu untuk mengomentari tindakan Jennifer, ada juga yang memuji penampilannya yang semakin menggoda setelah menjadi seorang ibu. 

"Ini mah definisi hot mama yang sesungguhnya." ungkap akun @loveydoveycbg.

Jennifer Coppen melahirkan anak pertamanya, seorang perempuan, pada 28 Agustus 2023, di salah satu rumah sakit di Bali. Ia dan pasangannya, Dali Wassink, kemudian resmi menikah secara sederhana pada 10 Oktober 2023.

Demi klarifikasi, Jennifer Coppen dengan tegas menjelaskan bahwa ia telah berhenti minum alkohol sejak awal kehamilan. Ia hanya meminum alkohol untuk tujuan foto.

@baperanews.com Jennifer Coppen, baru saja melahirkan anak pertamanya pada Agustus lalu, tiba-tiba menjadi sorotan media sosial setelah mengunggah foto dirinya di sebuah klub malam di Bali pada tanggal 4 November #jennifercoppen #menyusui #bayi #baperanews ♬ DJ MALAM PAGI X HAMIL DULUAN - DJ Pablo

Baca Juga : Baru Melahirkan, Wanita Ini Kubur Bayi Gegara Hamil di Luar Nikah