Jeff Satur Konser Di Jakarta 2023: Hadirkan Sesi Foto Berdua, Simak Daftar Harga Tiket Hingga Cara Beli

Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Jeff Satur akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta pada 4 Februari 2023. Simak daftar harga tiket konser Jeff Satur, war tiket, fan benefit hingga cara beli tiket konser Jeff Satur!

Jeff Satur Konser Di Jakarta 2023: Hadirkan Sesi Foto Berdua, Simak Daftar Harga Tiket Hingga Cara Beli
Konser Jeff Satur Live on Saturn Concert in Jakarta 2023. Instagram/@luminaent

BaperaNews - Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Jeff Satur akan menggelar konser perdana di Indonesia pada awal tahun depan. Jadwal konser Jeff Satur berlangsung pada 4 Februari 2023 di Balai Sarbini, Jakarta.

Jadwal konser Jeff Satur di Indonesia diumumkan LUMINA Entertainment selaku promotor melalui media sosial pada Rabu (30/11). "Jeff Satur: Live on Saturn Concert in Jakarta. Sabtu, 4 Februari 2023, 18.30 WIB, Balai Sarbini, Jakarta," cuit promotor.

Dalam unggahan konser Jeff Satur: Live on Saturn Concert in Jakarta tersebut, promotor mengumumkan harga tiket konser Jeff Satur di Jakarta yang akan dijual mulai dari harga termurah Rp 650 ribu, Rp 1,2 juta, Rp 2,3 juta, dan termahal Rp 2,6 juta.

Diketahui bahwa Indonesia akan menjadi Negara yang dikunjungi Jeff Satur lebih awal. Untuk Anda yang ingin nonton konser Jeff Satur di Jakarta, simak yuk daftar harga tiket konser Jeff Satur, war tiket, fan benefit hingga cara beli tiket konser Jeff Satur.

Baca Juga : Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023: Daftar Harga Tiket Hingga Cara Beli

Harga Tiket Konser Jeff Satur di Jakarta:

  1. Retro Rp 650.000.
  2. Centrum Rp 1.200.000. 
  3. Royal Rp 2.300.000. 
  4. Lumos Rp 2.600.000. 

Seat Plan Konser Jeff Satur di Jakarta. Gambar : Instagram/@luminaent

Untuk kategori Lumos, Royal, dan Centrum, penonton akan duduk di tempat sesuai dengan nomor pada tiket, sementara untuk kategori Retro, penonton akan berdiri selama konser berlangsung. Namun, penonton tetap diberi nomor antrian yang tertera pada tiket untuk memasuki lokasi konser. Penonton pada konser Jeff Satur mendapatkan fan benefit, berikut fan benefit konser Jeff Satur di Jakarta.

Baca Juga : Harga Tiket Konser Westlife Di Bandung 2023

Fan Benefit Konser Jeff Satur di Jakarta:

  1. Retro, fan benefit konser Jeff Satur Retro mendapat photocard eksklusif yang dibagikan random (random 1 of 3) dan poster resmi konser.
  2. Centrum, fan benefit konser Jeff Satur Centrum mendapatkan berupa akses masuk ke sesi sound check, tetapi terbatas hanya untuk 20 orang beruntung, poster resmi konser dan photocard eksklusif random (random 1 of 3).
  3. Royal, fan benefit konser Jeff Satur Royal mendapat akses untuk sound check, photocard acara yang diberikan secara random (random 2 of 3), dan poster resmi konser. 
  4. Lumos, fan benefit konser Jeff Satur Lumos mendapatkan foto bersama Jeff Satur, satu grup akan berisikan 10 orang, akses untuk sound check, photocard eksklusif (3 lembar), exclusive pvc card, dan poster resmi konser.

Sebelumnya, konser Jeff Satur telah digelar di beberapa Negara di Asia, termasuk Singapura, bersama para bintang drama Thailand KinnPorsche pada September hingga Oktober lalu. 

Diketahui harga tiket konser Jeff Satur di Singapura dijual mulai dari SG$128 atau sekitar Rp1,45 juta (SG$1= Rp11.371,21) hingga SG$298 atau Rp3,38 juta untuk VIP dan SG$498 atau Rp5,66 juta untuk VVIP yang ditawarkan dengan lebih banyak benefits.

War tiket konser Jeff Satur di Jakarta akan dimulai pada Senin, 19 Desember pukul 14.00 WIB. Jika kamu tertarik dam ingin bertemu dengan sang idola, jangan lupa sisihkan uang Anda untuk mengikuti war tiket konser Jeff Satur.

Cara Beli Tiket Konser Jeff Satur di Jakarta:

  1. Buka website Tiket.com atau Klik Disini.
  2. Cari logo dan bacaan Event di halaman website Tiket.com 
  3. Lalu klik Event dan pilih event yang akan dibeli “Jeff Satur Live On Saturn Concert In Jakarta”
  4. Pilih tiket untuk melihat langsung kategori tiket sesuai keinginan Anda.
  5. Isi detail pemesanan dan data Anda sebagai penonton konser Jeff Satur.
  6. Lanjutkan proses pembayaran.
  7. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang Anda pilih, lalu Anda akan mendapat E-Voucher melalui Aplikasi Tiket.com atau E-Mail yang Anda cantumkan di Tiket.com.

Semua harga tiket konser Jeff Satur di Jakarta sudah termasuk pajak acara 15%, komisi mitra tiket, dan biaya cetak tiket, tidak termasuk biaya pemrosesan tiket.

Baca Juga : Jadwal Konser Desember 2022: Line Up, Lokasi, Hingga Harga Tiket