Jadi CEO Minuman Ternama, Simak Sederet Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempunyai banyak bisnis, Nagita pun ditunjuk jadi CEO minuman ternama. Berikut sederet bisnis yang menjadi sumber kekayaan pasangan suami istri ini

Jadi CEO Minuman Ternama, Simak Sederet Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!
Sumber kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis dan pengusaha ternama di Tanah Air. Selain penghasilan yang didapatkan dari pekerjaan mereka sebagai artis di dunia hiburan, pasangan ini juga memiliki banyak bisnis di berbagai bidang mulai dari kosmetik hingga makanan.

Terutama Nagita Slavina yang memang sudah memiliki banyak bisnis sebelum menikah dengan Raffi Ahmad. Baru-baru ini, Nagita Slavina ditunjuk sebagai CEO dari brand minuman ternama yang memiliki banyak cabang di Tanah Air yanki Esteh Indonesia.

Berikut Daftar Sederet Bisnis yang Menjadi Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina :

  1. Iklan dan Endorse

Sebagai salah satu artis ternama di Indonesia, Nagita Slavina memang memiliki banyak job di dunia hiburan. Selain kerap menjadi bintang iklan untuk brand-brand ternama, Nagita juga sering menerima endorsement melalui akun Instagramnya.

Akun instagram yang digunakan bersama dengan sang suami (Raffi Ahmad) itu kini telah memiliki pengikut sebanyak 63 juta pengikut. Bisa dibayangkan berapa jumlah uang untuk endorsement pasangan selebriti ini?

  1. Makanan dan Minuman

Bisnis Nagita Slavina juga ada yang bergerak dalam dunia makanan dan minuman. Selain kue yang sempat terkenal beberapa waktu yang lalu, baru-baru ini ia juga ditunjuk sebagai CEO Esteh Indonesia. Selain itu, merek makanan yang dimiliki oleh Nagita Slavina antara lain Kingkong dan Nagitoz yang bisa didapatkan di gerai-gerai Alfamart.

Tak heran, seperti yang kita ketahui, Nagita Slavina merupakan lulusan sekolah kuliner di Inggris. Ketertarikannya di dunia makanan ia buat menjadi gurita bisnis yang terus berkembang.

  1. Kosmetik dan Fashion

Selain itu, Nagita Slavina juga mengeluarkan bisnis dalam bidang kosmetik dan fashion. Bisnis kosmetik dan fashionnya kali ini dilauncing dengan harga yang lebih terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. Selain kosmetik, Nagita juga memiliki beberapa merek dagang fashion, seperti celana jeans dan mukena.

  1. Café dan temapat hiburan

Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad belum lama ini juga membuka bisnis barunya di Bali. Bisnisnya kali ini berupa kafe dan tempat hiburan yang berada di tepi laut. Kafe ini kini menjadi salah satu destinasi wisata ternama di Bali.

  1. RANS Entertainment

Dan yang paling utama tentu saja RANS Entertainment yang Nagita Slavina bangun bersama Raffi Ahmad beberapa tahun lalu. Kini RANS Entertainment memiliki banyak pegawai. Kanal YouTubenya tersebut diketahui memiliki belasan juta subscriber, yang terbaru kini mencapai 24 juta. Tak tanggung-tanggung, mereka juga melebarkan sayap ke dunia olahraga dengan membeli sebuah klub sepak bola.

  1. Rans Living

Rans living merupakan bisnis yang bergerak di bidang furniture. Pada bisnis ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggandeng Dio Living. Mereka juga bekerja sama juga dengan para desainer dan pengrajin lokal. Pada misi perusahaanya RANS Living ingin menyebarkan keragaman dan kekayaan Indonesia melalui material asli Indonesia, dan desain dari anak Nusantara. Gerai bisnis tersebut dibuka di Senayan City Mall lantai 6. 

Baca Juga : Erick Thohir Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen, Erick: Tidak Pikir Dua Kali

  1. RA Street

Merambah ke dunia kuliner, masih dengan merek dagang yang mirip dengan bisnisnya yang lain. RA Street merupakan kafe milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang berlokasi di Bandung. Kafe ini cocok untuk berkumpul dan nongkrong bersama teman. RA Street menjadi salah satu kafe hits di Bandung.

  1. RANS Carnival City Zoo

Kerjasama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Rudy Salim membuahkan rencana pembangunan kebun binatang dengan nama RANS Carnival City Zoo. Wahana wisata ini akan menyediakan bermacam permainan serta nuansa kebun binatang yang beragam. Ada nuansa seperti Afrika, Euro Asian, sampai Madagaskar.

  1. RA Pictures

Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina telah lebih dulu terjun ke dunia produksi film sebagai produser di rumah produksi milik sang ibu, Frame Ritz.

Bersama dengan sang suami, ia mendirikan RA Pictures yang sudah memproduksi beberapa film layar lebar. Film garapan RA Pictures yaitu The Haunted, Ajari Aku Islam, Dimsum Martabak, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.