Intip Morning Routine Unik Bella Hadid, Minum Jus Hingga Journaling

Temukan rahasia kesehatan dan kesejahteraan Bella Hadid melalui morning routine, dari konsumsi vitamin hingga perawatan kulit. Simak selengkapnya di sini!

Intip Morning Routine Unik Bella Hadid, Minum Jus Hingga Journaling
Intip Morning Routine Unik Bella Hadid, Minus Jus Hingga Journaling. Gambar: kolase Graziadaily

BaperaNews - Supermodel Bella Hadid baru-baru ini membagikan rutinitas paginya yang unik melalui media sosial TikTok. Meskipun sibuk dengan jadwal sebagai seorang selebriti, Bella tetap menyempatkan waktu untuk menjaga kesehatannya.

Dilansir oleh E-online, Bella mengabadikan rangkaian morning routine-nya yang cukup menarik. Ia terlihat mengonsumsi berbagai vitamin, tincture (ekstrak herbal), dan jus detoks sebagai bagian dari rutinitas kesehatannya.

Pertama-tama, Bella melarutkan tiga jenis tincture berbeda ke dalam cairan putih sebelum meminumnya. Selanjutnya, ia mengonsumsi sekitar 10 butir vitamin secara langsung. Tidak berhenti di situ, Bella juga minum jus berwarna hijau sebagai bagian dari rutinitas kesehatannya.

Baca Juga: Dior Ganti Bella Hadid dengan Model Israel untuk Jadi Brand Ambassador

Selain itu, Bella juga mengonsumsi minuman bernama Planted Seeds Gold Sea Moss untuk meningkatkan kekebalan tubuh, serta jus detoks dari Fulvic Detox untuk membersihkan racun dalam tubuh. Rutinitas perawatan dari dalam ini diakhiri dengan minuman yang mengandung 72 mineral alami.

Setelah selesai dengan rutinitas perawatan dari dalam, Bella juga melakukan rangkaian perawatan eksternal untuk kulitnya. Ia mengoleskan minyak esensial pada pergelangan tangan dan lehernya.

Tidak hanya memperhatikan kesehatan fisiknya, Bella juga memprioritaskan kesehatan mentalnya. Ia menyalakan lilin aromaterapi sebelum melakukan sesi meditasi. Terakhir, Bella menutup morning routine-nya dengan menulis jurnal, sebuah kegiatan yang dikenal dapat menenangkan pikiran.

Rutinitas unik Bella Hadid ini tentu menarik perhatian banyak orang. Namun, apakah Anda tertarik untuk mencoba morning routine Bella Hadid?

Baca Juga: Bella Hadid Menyesal Telah Jalani Operasi Hidung Ketika Usia 14 Tahun