Ini Alasan Istri Seret Suami Keluar Dari Lapangan Bola Yang Viral Di Medsos

Viral di media sosial adanya seorang istri yang menyeret suaminya untuk keluar dari lapangan bola. Ternyata ini alasannya!

Ini Alasan Istri Seret Suami Keluar Dari Lapangan Bola Yang Viral Di Medsos
Viral di media sosial adanya seorang istri yang menyeret suaminya untuk keluar dari lapangan bola. Ternyata ini alasannya! Gambar : Tangkapan Layar YouTube/EM Studio

BaperaNews - Viral di media sosial seorang istri seret suaminya keluar dari lapangan bola. Wanita tersebut tiba-tiba masuk ke lapangan bola ketika pertandingan bola sedang berlangsung dan suaminya ikut, wanita tersebut seolah tidak peduli, ia ingin suaminya keluar dari lapangan bola tersebut. 

Aksi tersebut pun mencuri perhatian, tak sedikit warganet yang memberi respon negatif karena dianggap tidak sopan dan tidak menghargai hak suami untuk menikmati kesenangan dan hobinya. Wanita tersebut akhirnya buka suara tentang aksinya, ia mengaku sedang mengalami masalah dalam rumah tangganya. Ia mengungkapkan melalui kanal YouTube EM Studio.

Wanita tersebut bernama Siti Aminah, masuk ke lapangan bola saat suaminya sedang bertanding, ia nekat melakukannya karena mengaku tidak bisa bertemu suaminya, dan hanya itu kesempatan untuk bertemu.

“Ya ada masalah rumah tangga, masalah pribadi, pengen diselesaiin aja, janjinya pulang hari Sabtu, sampai Senin gak pulang, ya gimana, pengen selesaiin masalah” ujarnya.

Ia menyebut sebelumnya sudah memperingatkan jika suaminya main bola tanpa izin ia akan nekat masuk lapangan. “Sebelum ini pun pernah bilang seumpama main bola ga ijin aku mau masuk lapangan, bukan sekali dua kali saya peringatkan gitu kalau saya kasih ijin gapapa” imbuhnya.

Baca Juga : Beda Nasib dengan Putri, Tersangka Ini Tetap Ditahan Saat Punya Anak Balita

Siti mengaku hanya ingin menyelesaikan masalah dengan suaminya, tidak menyangka aksinya akan viral. “Gak nyangka bakal seviral ini ya awalnya mau jemput suami pulang mau nyelesaiin masalah, saya mah apa adanya saya ngomong kan saya sering bilang kayak gitu” ucapnya.

Istri tersebut juga menyadari aksinya mendapat banyak hujatan dari warganet, “Kalau yang tahu masalahnya sabar aja ya yang ga tau namanya orang beda-beda, yang tau masalahnya kan saya sama suami. Kalau saya masa bodoh terserah deh kalian gak tau inti masalahnya apa gak tahu saya ini gimana” lanjutnya.

Namun Siti menyadari, aksinya memang tidak sepenuhnya benar, ia pun meminta maaf. “Saya minta maaf sama suami kemarin, udah minta maaf langsung udah sadar punya salah, entah jadi viral begini gak tahu, orang cuma liat di video. Suami saya belum pulang mau nyelesaiin kerjaan, gak ada komunikasi hpnya gak ada. Kemarin udah mau pulang ketemu anak, udah selesai masalahnya mah” pungkasnya.