Indonesia Kontra Thailand di Semifinal AFF U-23, Fahd A Rafiq Dukung Penuh Garuda Muda

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, berikan dukungan ntuk skuad Garuda Muda Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Thailand jelang laga semifinal Piala AFF U-23 pada malam nanti.

Indonesia Kontra Thailand di Semifinal AFF U-23, Fahd A Rafiq Dukung Penuh Garuda Muda
Indonesia Kontra Thailand di Semifinal AFF U-23, Fahd A Rafiq Dukung Penuh Garuda Muda . Gambar: Fahd A Rafiq dok.istimewa

BaperaNews - Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan dukungannya untuk skuad Garuda Muda Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Thailand jelang laga semifinal Piala AFF U-23 pada malam nanti.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand pada laga semifinal Piala AFF U-23 nanti malam, setelah berhasil dramatis lolos penyisihan grup, ini adalah ujian berat bagi Garuda Muda, karena Thailand menjadi tuan rumah pada gelaran ini, namun tetap saya yakin Indonesia bisa menghadapi Thailand pada laga ini dengan petik kemenangan.” Ujar Fahd A Rafiq

Baca Juga : Bicara Polusi Udara di Jakarta, Fahd A Rafiq Imbau Masyarakat Menjaga Kesehatan

Dirinya juga menambahkan, “Masyarakat Indonesia juga pasti akan menyaksikan laga seru ini, kita berdoa dan dukung terus, semoga Garuda Muda dapat memenangkan laga ini,  dan dapat melanjutkan ke babak Final nantinya.” Tutup Fahd A Rafiq.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Rayong, Thailand. Ini merupakan pertemuan ke-15 kedua tim di berbagai ajang, mulai dari Piala AFF U-23, Kualifikasi Piala Asia U-23, dan SEA Games.

Sudah lama pula Indonesia, termasuk U-23 tak pernah menang di Thailand. Indonesia selalu bisa mengalahkan Thailand di kandang atau negara lain. Ini tantangan besar Garuda Muda.

Baca Juga : Indonesia Pesan 24 Pesawat Tempur Dari AS, Fahd A Rafiq: Semoga Perkuat Pertahanan Udara NKRI