Hasil Pertandingan Al Nassr Vs Al Ahli di Liga Arab Saudi 2023/2024

Ronaldo mencuri perhatian dengan dua gol gemilang saat Al Nassr melibas Al Ahli. Liga Arab Saudi memanas dengan persaingan sengit.

Hasil Pertandingan Al Nassr Vs Al Ahli di Liga Arab Saudi 2023/2024
Hasil Pertandingan Al Nassr Vs Al Ahli di Liga Arab Saudi 2023/2024. Gambar : Saudi Pro League Media Office/Handout Via Reuters

BaperaNews - Al Nassr berhasil mengalahkan Al Ahli dengan skor 4-3 dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024 pekan ke-7, Sabtu (23/9) dini hari WIB. Di balik kemenangan ini, nama Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian, dengan dua gol yang dia ciptakan pada menit ke-4 dan 52.

Stadion King Saud University menjadi saksi ketika pemain Al Nassr lainnya, Anderson Talisca, juga menyumbang dua gol, mengunci kemenangan timnya.

Tim tuan rumah membuka skor cepat, baru empat menit laga berjalan, Ronaldo berhasil membobol gawang Al Ahli yang dikawal oleh Edouard Mendy. Namun, Al Ahli tidak tinggal diam, gol balasan diukir oleh Franck Kessie (30'), Riyad Mahrez (50'), dan Firas Al-Buraikan (88').

Pemain Al Nassr, Ronaldo dan Sadio Mane, memimpin daftar top skor sementara liga, dengan Ronaldo mencetak total 9 gol dan Mane 6 gol dalam enam penampilan. Kemenangan ini mengangkat posisi Al Nassr mengkudeta posisi Al Ahli di peringkat kelima.

Kedatangan Pemain Eropa di Liga Arab Saudi 2023/2024

Liga Arab Saudi 2023 semakin mendapat perhatian dari penggemar sepak bola dunia, terutama dengan kedatangan pemain-pemain top Eropa seperti Ronaldo, Karim Benzema, N'Golo Kante, dan lainnya. Liga yang memasuki pekan ke-7 ini, menampilkan persaingan sengit, dengan Al Ittihad memimpin klasemen, diikuti oleh Al Hilal.

Cristiano Ronaldo, pemain Al Nassr, sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak, membuatnya sebagai sorotan utama di liga ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pimpin Daftar Top Skor Liga Arab Saudi

Susunan Pemain Al Nassr VS Al Ahli

Susunan pemain Al Nassr meliputi Nawaf Al-Aqidi; Sultan Alganham, Ali Lajami, Aymeric Laporte, Alex Telles; Abdullah Al-Khaibari, Marcelo Brozovic; Anderson Talisca, Otavio, Sadio Mane; dan Cristiano Ronaldo.

Sementara, Al Ahli diperkuat oleh Edouard Mendy; Bassam Al-Hurayji, Merih Demiral, Roger Ibanez, Ali Majrashi; Franck Kessie, Mohamed Al-Majhad; Allan Saint-Maximin, Gabri Veiga, Riyad Mahrez; dan Roberto Firmino.

Cristiano Ronaldo telah menunjukkan ketajamannya bersama Al Nassr sejak didatangkan dari Manchester United pada Januari 2023, membuatnya menjadi pusat perhatian di Liga Arab Saudi 2023. Meski tajam, Al Nassr masih berjuang keras dalam persaingan perebutan gelar juara, dengan menempati posisi kelima klasemen.

Bagi para penggemar sepak bola, terus pantau dan saksikan pertandingan Liga Arab Saudi, dan saksikan apakah Cristiano Ronaldo dan pemain Al Nassr lainnya akan terus mengukir prestasi di pekan-pekan mendatang ataukah tim-tim lain seperti Al Ahli akan bangkit dan menunjukkan taringnya?

Jadi, jangan sampai ketinggalan!

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Ungkapan Pertama Ronaldo Usai Bawa Al Nassr Juara Liga Champions Arab