Geger! Dewi Bulan Kembali Tantang Allah SWT dan Menghina Nabi Muhammad SAW

Dewi Bulan menjadi sorotan setelah videonya menghina nabi dan menantang tuhan, pengguna sosial media dibuat geram.

Geger! Dewi Bulan Kembali Tantang Allah SWT dan Menghina Nabi Muhammad SAW
Geger! Dewi Bulan Kembali Tantang Allah SWT dan Menghina Nabi Muhammad SAW. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@dewinbulanusa

BaperaNews - Video viral baru-baru ini menunjukkan seorang wanita Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat, dikenal sebagai Dewi Bulan, kembali menantang Allah SWT. Wanita ini yang memiliki latar belakang keagamaan Nasrani tidak hanya menantang Allah untuk menghancurkan hidupnya dalam satu bulan, tetapi juga mengeluarkan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Tahun lalu saya menantang Allah SWT yang katanya adalah Tuhan kalian yang Maha Kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa di dalam satu bulan kalau bisa menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang kamu Allah SWT,” ujar Dewi Bulan secara terang-terangan yang direkam pada Senin, (27/11).

Ini bukan kali pertama Dewi Bulan membuat pernyataan kontroversial mengenai agama Islam dan menyebarkan ujaran kebencian hingga penistaan agama.

Lebih lanjut, Dewi Bulan juga mengecam Nabi Muhammad SAW, menggambarkannya sebagai buta huruf dan tidak layak dijadikan panutan.

“Kalian jangan mau digoblokin sama Muhammad, Muhammad buta huruf alias goblok, tolol. Kalian pengikutnya, ya pasti lebih rendah dari itu dong,” ucap Dewi Bulan.

Baca Juga: Viral! Aksi Pria yang Hina Islam Hingga Dukung Israel Tuai Kecaman

Dia juga menantang konsep bahwa Allah hanya dapat berbahasa Arab, mempertanyakan mengapa Allah tidak bisa berbahasa Tegal atau bahasa lainnya. Dewi Bulan membandingkan ini dengan konsep Allah dalam agamanya yang mampu berbicara dalam berbagai bahasa dan dianggap sebagai Allah segala bangsa.

Kontroversi ini bukanlah yang pertama bagi Dewi Bulan. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi sorotan karena membuat konten tentang cara memakan babi dengan cara yang dianggap halal, yaitu dengan mengenakan hijab dan mengucap bismillah, yang juga memicu kecaman.

Kegemparan yang ditimbulkan oleh video Dewi Bulan ini menjadi pembicaraan di media sosial, memicu diskusi yang tentang batasan kebebasan berbicara dalam konteks agama. Banyak yang mengkritik tindakannya sebagai bentuk penghinaan terhadap agama dan provokasi yang tidak perlu.

Aksi Dewi Bulan ini mengundang berbagai reaksi dari berbagai pihak, baik yang mendukung kebebasan ekspresi maupun yang merasa tindakannya telah melewati batas. 

Video Dewi Bulan ini memancing kemarahan warganet di Tiktok maupun di Twitter, naik terlebih dahulu di akun Tiktok Dewi Bulan, video ini kemudian ramai di Twitter hingga mencapai 3 juta tayangan di akun convomfs.

"Meanwhile Allah di Arsy nya hmmm bukankah udah ku spill" bahwa semua diluar muslim akan ku manjahkan dengan berbagai kemahsyuran selama hidupnya ? Sementara siksaan pedih menantinya di hari kemudian wkwkwk" Ungkap akun @justmine2209.

Tak jarang banyak cacian kasar dan makian terhadap Dewi bulan

"sakit jiwa nih org. sumpa bacanya ga sanggup gue maaf astagfirullah" Tulis @adipoIos

Komentar menarik diberikan oleh akun @latteblood kepada Dewi Bulan, ia mengungkap bila kelakuan seperti inilah yang dirindukan pedang Sahabat nabi yakni Umar Bin Khatab

"contoh umat yang dirindukan pedang Umar Bin Khatab" Tulis akun tersebut.

Baca Juga: Viral! Perempuan Bergaun Jalan Kaki Tanpa Alas di Tol Jakarta-Merak